x

Kedatangan Harry Kane ke Real Madrid Bisa Bikin Ronaldo Murka

Kamis, 8 Maret 2018 16:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
Ekspresi kekecewaan Harry Kane

Real Madrid diperkirakan akan melakukan perubahan besar di dalam skuat mereka di musim panas dengan menempatkan seorang striker pada daftar prioritas transfer mereka.

Harry Kane mencuri perhatian bos Los Blancos dan mereka tampaknya mempertimbangkan untuk pindah ke pemain internasional Inggris itu musim panas mendatang.

Kemarin, striker berusia 24 tahun itu tidak mampu membawa Tottenham melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah dikalahkan oleh Juventus dengan skor 1-2 pada Kamis (08/03/18).

Selebrasi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dilansir dari Express UK, kemungkinan Harry Kane akan berlabuh ke Real Madrid. Namun, mantan pemain internasional Argentina Hugo Gatti yakin bahwa Madrid justru akan mengalihkan perhatian mereka pada penggawa Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Baca Juga

Hal ini juga mungkin akan mengkhawatirkan superstar mereka, Cristiano Ronaldo marah jika Kane datang dan posisinya tersaingi.


1. Ronaldo Menentang

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Getafe.

Hal tersebut mempertimbangkan masuknya Harry Kane akan membuat bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo marah. Beberapa waktu sebelumnya, menurut harian Don Balon, Ronaldo menyatakan lebih memilih pemain Polandia itu ketimbang Kane.

Diario Gol mengklaim Ronaldo yakin Kane akan sangat ingin menjadi pemain utama jika ia pindah ke Madrid dari Tottenham. Dan dia menentang hal itu karena dia tidak ingin supremasinya ditantang.

Oleh karena itu Ronaldo menyarankan agar Florentino Perez merekrut Lewandowski dari Bayern Munchen sebagai gantinya.


2. Permintaan Harry Kane

Harry Kane saat mencoba menjebol gawang Juventus.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Harry Kane pernah mengajukan syarat jika ia bersedia pindah ke kubu asuhan Zinedine Zidane tersebut, ia meminta nomer ponsel Ronaldo.

Kane ingin memastikan ia mendapatkan posisi yang tepat di Bernabeu. Kane juga yakin dengan pindahnya dia ke Los Blancos itu akan membuatnya berteman baik dengan Ronaldo di luar lapangan.

Kane juga mengatakan bahwa gaya bermainnya akan membantu meningkatkan pemain Portugal itu dan seluruh tim.


3. Peluang Lewandowski

Robert Lewandowski (tengah) merayakan gol bersama Ribéry dan James

Lewandowski juga termasuk dalam target utama Real Madrid dan Ronaldo menyambut baik niat tersebut.

Hugo Gatti kepada El Chiringuito TV mengatakan, “Lewandowski memiliki nama lebih dari Kane tapi bisa bertabrakan dengan Cristiano,”

Sementara itu, mantan diplomat internasional Kolombia Edwin Congo menambahkan: "Saya akan menandatangani kontrak dengan Lewandowski, dia punya lebih banyak bagasi daripada Kane."

Penyerang Tim Nasional Polandia itu memang memimpikan bermain untuk Madrid. Pergantian agen Lewandowski ke Pini Zahavi baru-baru ini juga dianggap sebagai kesempatan terakhir Los Blancos untuk menggaet pemain berusia 29 tahun itu.
 

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoRobert LewandowskiHarry KaneBola Internasional

Berita Terkini