x

Lawan Tim Amatiran, PSMS Pesta Gol

Jumat, 9 Maret 2018 04:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jalannya laga antaran PSMS Medan vs Gumarang FC.

Dalam beberapa kesempatan, Djanur menilai pemain lapis keduanya juga menunjukkan progres dan semakin mendekati kemampuan pemain lapis pertama.

PSMS Medan kembali tuai hasil positif dalam laga ujicoba sebagai persiapan jelang Liga 1 yang akan dihelat dalam waktu dekat.

Baca Juga

Menghadapi Gumarang FC, di Stadion Mini Iebun Bunga, Kamis (8/3/2018) sore, anak asuh Djajang Nurjaman berhasil menang dengan skor 5-1.  Gol tersebut diciptakan Choirul Hidayat, Erwin Ramdhani, Yessoh (dua gol), dan Frets Butuan.


1. Belum Puas

Jalannya laga antaran PSMS Medan vs Gumarang FC.

Kendati menang telak namun sang arsitek yang kerap disapa Djanur itu masih belum puas. Dirinya melihat begitu banyak peluang tercipta yang tidak bisa dimanfaatkan anak asuhnya.

"Memang hari ini pemain bisa ciptakan banyak gol, tapi saya masih belum puas. Karena seharusnya lebih banyak gol tercipta, karena banyak peluang yang tak bisa dimanfaatkan pemain," ujar Djanur menyikapi hasil laga uji coba tersebut.


2. Tetap Memuji

Jalannya laga antaran PSMS Medan vs Gumarang FC.

Dalam kesempatan itu, Djanur tetap memuji progres Legimin Rahardjo dkk yang terus menunjukkan perkembangan. Bahkan, untuk pemain pelapisnya.

Djanur melihat, para pemain yang belum mendapatkan kesempatan bertanding dalam laga resmi dan uji coba sebelumnya, tetap menunjukkan peningkatan ketika mendapatkan kesempatan bermain.

"Walaupun jarang diturunkan, pemain kedua kita semakin baik dan tak jauh ketinggalan dengan pemain lapis pertama," terang Djanur.


3. Catatan Impresif

Jalannya laga antaran PSMS Medan vs Gumarang FC.

Sebelumnya, PSMS juga meraih hasil positif dalam agenda Trainning Camp (TC) selama sepekan di Yogyakarta.

Bermain imbang mengahadapi Barito Putera 2-2, setelah itu skuat Ayam Kinantan berhasil mengalahkan tim divisi 2, dalam lawatannya ke Sleman menghadapi PSS Sleman dengan skor akhir 2-1.

Sebelum kick off Liga 1 yang kabarnya akan berlangsung 23 Maret 2018 mendatang, Djanur masih mengagendakan ujicoba untuk mematangkan skuatnya.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini