x

Juventus 2-0 Udinese: Dybala Kembali Menggila!

Minggu, 11 Maret 2018 23:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Paulo Dybala mencetak brace saat melawan Udinese pada pekan ke-28.

Juventus menghadapi Udinese di laga lanjutan ke-28 Serie A Italia di Allianz Stadium, Torino, Minggu (11/03/18) malam. 

Juventus menurunkan kekuatan penuh dalam susunan pemain di laga ini, dengan Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Diego Costa menjadi trio penyerang di depan.

Sementara posisi kiper, Juventus tidak memainkan Gianluigi Buffon dan lebih memilih memasang Wojciech Szczesny di bawah mistar.

Baca Juga

Udinese pun berharap besar bisa mencuri poin di laga ini untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Serie A Italia.

Namun sayang, mereka harus mengakui kehebatan Juventus di akhir laga saat skor berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk tim tuan rumah.


1. Babak Pertama

Gonzalo Higuain saat merayakan gol bersama Paulo Dybala.

Awal babak pertama berlangsung dengan cukup alot seperti kebanyakan laga-laga di Serie A Italia. Tidak ada serangan berarti hingga waktu pertandingan menunjukkan menit ke-20.

Pada menit ke-20, Paulo Dybala berhasil mencetak keunggulan untuk Juventus lewat tendangan bebas persis di depan kotak penalti.

Pada menit ke-38, Juventus sebenarnya bisa menambah keunggulan mereka lewat titik putih. Sayang sekali, Gonzalo Higuain yang ditunjuk menjadi algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik.

Hingga babak pertama berakhir, Udinese pun tidak mendapat peluang berarti untuk menyamakan kedudukan. Keunggulan 1-0 untuk Juventus saat babak pertama berakhir.


2. Babak Kedua

Gonzalo Higuain saat tampil membela Juventus melawan Udinese di pekan ke-28 Serie A Italia.

Empat menit babak kedua berjalan Juventus tiba-tiba kembali mencetak gol dan skor menjadi 2-0. Lagi-lagi Dybala menjadi pencetak gol saat meneruskan umpan dari Higuain di dalam kotak penalti.

Laga pun kembali berjalan alot setelah gol kedua Juventus tersebut. Dengan tempo permainan dari kedua tim tiba-tiba melambat dan tidak ada peluang berarti yang terjadi.

Hingga pada menit ke-78, Dybala kembali mendapat peluang untuk memastikan tiga golnya malam ini. Sayang sekali, kiper Udinese Bizzari masih sigap untuk menghalau bola masuk ke gawangnya.

Usaha Udinese untuk keluar dari tekanan Juventus pun terus-terusan menemui jalan buntu. Laga pun berakhir dengan kemenangan untuk Juventus dengan skor akhir 2-0.


3. Susunan Pemain Kedua Tim

Prediksi Juventus vs Udinese.

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Asamoah; Khedira, Marchisio, Sturaro; Costa, Dybala, Higuain

Udinese: Bizzarri; Nuytinck, Angella, Samir; Widmer, Fofana, Behrami, Barak, Ali Adnan; Lopez, Jankto

JuventusUdinesePaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini