x

Tampil Beda, Marouane Fellaini Terlihat Seperti Mickey Mouse

Selasa, 13 Maret 2018 23:42 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Gaya rambut nyentrik Fellaini.

Marouane Fellaini -- mendengar nama gelandang Manchester United tersebut, langsung terbesit bayangan seorang pesepakbola dengan postur menjulang dengan gaya rambut afro khasnya.

Gelandang asal Belgia tersebut dikenal mampu mendominasi lini tengah pertandingan dengan mengandalkan kekuatan dan superioritasnya di duel-duel bola udara. Namun kali ini, Fellaini menampilkan dirinya dari sudut pandang yang baru dalam sebuah sesi pemotretan dengan GQ magazine.

Baca Juga

Bukan hanya duduk dan diwawancarai mengenai Piala Dunia 2018 yang akan datang, Fellaini juga memamerkan dirinya dalam gaya-gaya rambut yang baru.


1. Fellaini yang Tidak Pernah Terlihat Sebelumnya

Marouane Fellaini.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah gaya rambut kepang dua. Dengan rambutnya yang afro miliknya, kepang dua tersebut justru terlihat seperti telinga tokoh kartun Disney, Mickey Mouse.

Bukan hanya itu, Fellaini juga sepertinya mempertunjukkan bakat model terpendamnya di dalam sesi pemotretan ini.

Marouane Fellaini tampil beda dengan gaya rambut unik
Pemotretan Marouane Fellaini di majalah GQ
Sisi dari Marouane Fellaini dengan yang jarang terlihat

2. Bukan Hanya Buldoser di Lapangan

Karim Benzema menghalau Marouane Fellaini yang akan mengambil bola.

Publik selama ini menganggap Fellaini sebagai seorang pemain yang kerap menggunakan kekuatan semata untuk mematikan serangan lawan -- bahkan cenderung kasar di atas lapangan.

Bagaimanapun, pemain berusia 30 tahun ini berpendapat bahwa masih ada aspek-aspek dalam permainannya yang membuatnya menjadi salah satu sosok instrumental untuk klub dan negaranya.

"Saya pikir, mudah untuk mereka membingkai permainan saya sebagai pemain agresif, tapi itu bukan saya," ujarnya pada GQ Style.

"Saya mencoba memainkan permainan saya, saya mencoba yang terbaik untuk mengambil alih bola secepatnya: itu adalah tugas saya. Mencoba menjadi lebih baik setiap waktunya, untuk memberikan yang terbaik untuk tim saya, untuk klub. Saya selalu ingin berkembang," tambahnya.


3. Ungkap hubungannya dengan Jose Mourinho

Jose Mourinho saat konferensi pers.

Bukan sebuah rahasia sejak kepindahannya ke Manchester United, Fellaini selalu menjadi senjata rahasia para pelatih-pelatih Setan Merah. David Moyes, Louis van Gaal, termasuk Jose Mourinho, kerap menggunakan Fellaini sebagai menara pemantul, khususnya di kotak penalti lawan.

Di pertandingan terakhir melawan Liverpool, Fellaini bahkan tetap menjadi pilihan Mourinho. Menurutnya, hubungannya dengan pelatih Portugal tersebut merupakan rasa hormat dan kesamaan dalam tekad untuk menang.

"Saya belajar banyak darinya. Jose adalah seseorang yang ingin memenangkan tiap-tiap pertandingannya -- ia mendorong para pemain untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka," bebernya.

"Ia memiliki pengertian yang baik dengan para pemainnya. Ia adalah seorang pemenang."


4. Target Piala Dunia 2018 bersama Belgia

Pemain Belgia melakukan selebrasi (07/10/16)

Dengan pemain-pemain kelas dunia seperti Eden Hazard, Kevin de Bruyne dan rekan satu tim Fellaini di Manchester United, Romelu Lukaku, banyak yang memperkirakan Belgia akan melaju jauh di Piala Dunia 2018 di Russia mendatang.

"Saya harap untuk berbuat lebih baik dibandingkan dengan Piala Dunia dan Piala Eropa sebelumnya. Kami memiliki skuat yang hebat dan kami empat tahun lebih berpengalaman," ujar Fellaini.

"Kami siap dan ingi melakukan sesuatu yang spesial untuk penggemar Belgia," tutupnya.

Manchester UnitedBelgiaJose MourinhoMarouane FellainiBerita Transfer

Berita Terkini