x

Susunan Pemain Manchester United vs Sevilla: Turunkan Skuat Terbaik!

Rabu, 14 Maret 2018 02:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manchester United vs Sevilla.

Manchester United akan menjamu lawan tangguh dari Spanyol, Sevilla, dalam laga lanjutan babak 16 besar leg kedua Liga Champions musim 2017/18. Sebelumnya, pada leg pertama lalu keduanya bermain imbang 0-0.

Dalam laga kali ini, Man United akan menurunkan komposisi terbaiknya yang tidak berbeda jauh saat menjamu Liverpool, Sabtu (10/03/18) lalu dengan formasi 4-2-3-1. Perbedaannya terletak pada posisi Fellaini, yang masuk menggantikan peran McTominay.

Baca Juga

1. Romelu Lukaku Jadi Ujung Tombak

Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku masih menjadi ujung tombang Setan Merah di laga kali ini. Dirinya akan ditopang oleh Alexis Sanchez dari lini belakang. Sementara Marcus Rashford dan Jesse Lingard akan menemaninya dari lini sayap.


2. Menanti Ketangguhan David De Gea

David de Gea saat memberikan instruksi kepada rekannya.

David De Gea masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, dan memang sudah seharusnya. Dirinya akan ditemani oleh Eric Bailly dan juga Chris Smalling sebagai bek tengahnya. 


3. Sevilla Menggunakan Formasi 4-3-3

Man United vs Sevilla.

Di sisi lain, kubu tamu akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan Muriel Fruto diplot sebagai penyerang tengah. Dirinya akan ditemani oleh Correa dan juga Pablo Sarabia dari sisi sayap.

Ever Banega masih tak tergantikan di lini tengah Sevilla. Ia akan mengontrol jalannya pertandingan, dengan dibantu oleh N’Zonzo dan Vazquez dari sisi sayap.


4. Susunan Pemain Manchester United vs Sevilla

Trofi Liga Champions Eropa, prestasi paling bergengsi di benua biru.
Manchester UnitedLiga ChampionsSevillaRomelu LukakuDavid de Gea

Berita Terkini