x

Cetak Gol Perdana, Evan Dimas Bawa Selangor Melangkah Mulus di Piala FA

Jumat, 16 Maret 2018 23:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang Selangor, Evan Dimas Darmono (kanan).

Salah satu pemain bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas, menunjukkan kelasnya berasa klub yang ia bela saat ini, Selangor FA. Seperti yang kita ketahu, Evan Dimas resmi bergabung dengan Selangor pasca membawa Bhayangkara juara Liga 1 2018.

Sebelumnya, pemain kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 ini telah lima kali tampil untuk memperkuat Selangor di ajang Super League Malaysia, dan sekali di Piala FA Malaysia. Dari keenam laga tersebut, Evan Dimas belum pernah mencetak satu gol pun.

Baca Juga

1. Cetak Gol Perdana

Gelandang Selangor FA Evan Dimas Darmono.

Kini, dirinya membuktikan kualitasnya sebagai gelandang tangguh yang juga dapat mencetak gol. Pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol, saat Selangor bertandang ke Stadium Sultan Ismail Nasiruddin Shah, kandang Terengganu.

Evan Dimas berhasil mencetak gol kedua untuk Selangor pada menit ke-70. Sebelumnya, Selangor sempat tertinggal lewat gol Shahrul Aizad pada menit ke-24, sebelum akhirnya disamakan oleh Eufino Segovia pada menit 27.


2. Membantu Selangor Menang 3-1

Gelandang Selangor FA, Evan Dimas Darmono (tiga dari kiri).

Gol dari Evan Dimas membantu timnya untuk memenangkan pertandingan. Di depan ribuan pendukung tim musuh, Selangor mampu mempermalukan Terengganu dengan skor 3-1.


3. Melangkah Mulus dari Putaran Ketiga

Pelatih baru Selangor FA, P. Maniam (kanan) bersama dengan skuatnya.

Tentunya, dengan kemenangan ini berhasil membawa Selangor FA melangkah mulus dari putaran ketiga Piala FA Malaysia. 

Nantinya, siapa lawan Selangor FA selanjutnya masih belum ditentukan mengingat masih terdapat beberapa tim lain yang akan bertanding pada Sabtu (17/03/18) besok.

Evan DimasSelangor FABola Internasional

Berita Terkini