x

Masa Depan di Man United Tak Jelas, Ibrahimovic Galau

Jumat, 16 Maret 2018 21:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United.

Zlatan Ibrahimovic masih galau terhadap masa depannya di Manchester United. Ia bahkan menyatakan bahwa belum bisa mengambil keputusan apapun hingga saat ini.

SportsMole melaporkan pemain asal Swedia itu telah kembali menandatangani perpanjang kontrak selama satu tahun dengan The Red Devils pada musim panas lalu.

Dikarenakan mengalami cedera, peranan Ibra benar-benar nyaris tidak terlihat di musim 2017/18 ini. Situasi inilah yang membuat masa depannya di Man United tak jelas, bahkan bukan tidak mungkin dirinya terancam dilepas oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Baca Juga

1. Belum Bisa Memutuskan

Zlatan Ibrahimovic (Manchester United).

Meskipun kebanyakan menjadi pemain cadangan, Ibra sendiri belum memutuskan apakah dirinya harus pergi atau tetap tinggal bersama MU.

"Spekulasi telah ada sepanjang hidup saya. Ini tentang memusatkan perhatian pada hal-hal yang benar dan melakukan hal yang benar," ujarnya seprerti dikutip oleh Daily Mail.

Ia melanjutkan, “Saya masih ingin bermain sepakbola, tapi tidak ada yang bisa saya putuskan sekarang,"


2. Hengkang ke Amerika

MLS 2017.

Karena ketidakpastian nasibnya di MU, Ibra sepertinya ingin keluar dari ajang Liga Primer dan ingin merumput bersama klub-klub yang bermain di MLS Amerika.

“Beberapa pemain Swedia bermain untuk MLS. Tentu bagi saya itu terlihat menantang bila memainkan sepakbola di Amerika,” ujarnya.

Salah satu klub MLS, Los Angeles FC memang disebut-sebut ingin memboyong pemain berusia 36 tahun tersebut untuk memperkuat tim.

“Rumor akan selalu adaka ketika saya bermain. Itu bagus karena berarti saya masih diperhatikan,” tegasnya.


3. Keinginan Mourinho

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho.

Rupanya kegalauan Ibra juga dipicu oleh pernyataan Mourinho yang memberi dorongan baginya untuk segera hengkang. Apalagi cedera membuat Ibra kebanyakan duduk di bangku cadangan.

“Untuk Zlatan, kami menganggap ini adalah musim terakhir baginya di MU. Memang ini akan menjadi keputusan pribadi baginya apakah akan terus bermain sepakbola atau berhenti,” ungkap Mourinho

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, Ibra memiliki karir yang menakjubkan sebagai pesebakbola. Hanya saja datangnya cedera membuatnya kehilangan masa-masa penting bersama MU.

Manchester UnitedJose MourinhoZlatan IbrahimovicLiga Primer InggrisLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini