x

PSIS Semarang Resmi Pecat Subangkit Jelang Liga 1

Jumat, 16 Maret 2018 15:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit.

PSIS Semarang baru-baru ini membuat terobosan baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Namun pembaharuan ini malah membuat kesedihan akan masa depan Laskar Mahesa Jenar.

Pasalnya PSIS malah memberhentikan pelatih Subangkit usai melakukan evaluasi mendalam. Tentu saja hal itu membuat kursi kepelatihan PSIS Semarang lowong.

Baca Juga

1. Diumumkan

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, menjelang laga krusial perebutan peringkat ketiga Liga 2.

Resmi tak memakai jasa Subangkit lagi diumumkan langsung melalui media sosial Instagram resmi klub (@psisfcofficial). Bahkan dalam gambar tersebut juga menuliskan "Terima Kasih Coach Subangkit".

"Manajemen PSIS Semarang mengucapkan terima kasih banyak kepada pelatih kepala Coach Subangkit berkat jasanya mampu mengantarkan PSIS Semarang mendapatkan predikat juara ketiga di Liga 2 2017 dan mampu lolos ke Liga 1 2018," bunyi pernyataan tersebut.

"Setelah melakukan evaluasi jelang berlangsungnya Liga 1 2018 ini, dalam berbagai pertimbangan manajemen PSIS Semarang harus segera memutuskan untuk melakukan reposisi dan regenerasi untuk tim pelatih PSIS Semarang," sambung pernyataan tadi.


2. Subangkit di PSIS

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit.

Pelatih kelahiran Pasuruan resmi menukangi PSIS Semarang pada musim 2017 lalu. Dirinya bahkan berhasil membawa klub kebanggaan warga Jawa Tengah ini lolos ke Liga 1 usai sembilan tahun lamanya.


3. Pelatih dan Staf Baru

Logo PSIS Semarang.

Rencananya PSIS Semarang akan segera mendatangkan pelatih kepala dan staf lainnnya dalam waktu dekat. Bahkan beberapa calon pelatih beserta jajarannya sudah ada dalam daftar untuk direkrut.

IndonesiaPSIS SemarangSubangkitLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini