x

Tinggalkan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Tiba di Indonesia

Jumat, 16 Maret 2018 09:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Egy Maulana Vikri

Setelah sekitar satu minggu berada di Polandia untuk merampungkan kontrak bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri akhirnya tiba kembali ke tanah air pada Jumat sekitar pukul tujuh pagi, (16/03/18).

Hal tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Ustad Yusuf Mansur, sosok yang mendampingi Egy dalam perjalanannya selama di Eropa.

Baca Juga

1. Ucap Syukur

Indra Sjafri dan Egy Maulana Vikri

Dalam video yang tepat diunggah pada pukul7.20 pagi tersebut, Yusuf Mansur terlihat berjalan berdua berdampingan dengan Egy, dengan memegang kamera sendiri. Ulama kondang tersebut mengucap syukur bersamaan dengan Egy atas kembalinya mereka dengan selamat ke Tanah Air tanpa halangan apapun.

"Sampai di bandara sukarno hatta, allhamdulillah," ucap Egy.


2. Ustaz Yusuf Mansur Selalu Dampingi Egy

Egy Maulana Vikri menonton klub anyarnya, Legia Gedansk, melawan Legia Warsawa.

Selain menjadi pendamping Egy selama di Polandia, Yusuf Mansur memang sering kali menjadi pihak pertama yang selalu mengabarkan perkembangan dan situasi yang dialami Egy selama berada di negara Eropa Tengah tersebut.

Sebelum mengunggah video kedatangan kembali mereka ke Indonesia,Ustad 41 tahun tersebut juga selalu mengunggah video perjalanan pulang mereka mulai dari bandara Gdansk, Warsawa, Dhoha sampai Jakarta.

Bahkan saat di Dhoha, Yusuf Mansur sempat berkelakar dengan Egy perihal ada tidaknya sosok yang akan menjemputnya di bandara.


3. Kembali ke Indonesia Sebelum Main untuk Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri

Egy sendiri resmi di kontrak klub kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk, selama tiga tahun terhitung mulai Juli 2018 namun baru akan dimainkan saat usianya menginjak 18 tahun.

Sebelum memulai kariernya di Eropa pada musim depan, Egy saat ini memilih untuk terlebih dahulu kembali ke Indonesia.

Selain menyiapkan diri, penyerang timnas U-19 tersebut masih harus menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Menengah Atas (SMA) di SKO Ragunan, Jakarta. Saat ini Egy tercatat sebagai siswa kelas XII dan akan mengikuti ujian nasional pada Mei mendatang.

Bola InternasionalEgy Maulana VikriYusuf Mansur

Berita Terkini