x

Selangkah Lagi ke Madrid, Lewandowski Siap 'Tendang’ Benzema?

Sabtu, 17 Maret 2018 13:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Robert Lewandowski bersedia untuk bergabung ke Real Madrid.

Real Madrid yang sebelumnya sering dikabarkan akan merekrut Neymar Jr. dari Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sedang mencari alternatif penyerang lain sambil menunggu kedatangan pemain asal Brasil tersebut.

Beredar laporan dari Mundo Deportivo, Los Blancos telah mencapai kata sepakat untuk bisa menjemput Robert Lewandowski ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Penyerang asal Polandia ini sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan El Real, namun dalam beberapa tahun terakhir, Lewandowski tampaknya masih betah untuk meniti karier di Bundesliga Jerman.

Baca Juga

1. Dikontrak Dua Tahun

Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Mundo Deportivo mengatakan jika Asisten Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yakni Jose Angel Sanchez telah bertemu dan mencapai kesepakatan dengan agen baru Lewandowski bernama Pini Zahavi.

Bahkan, kabarnya pemain yang akrab dipanggil Lewi ini bersedia untuk menandatangani kontrak selama dua tahun bersama juara bertahan La Liga Spanyol dan Liga Champions tersebut.


2. Batal Datangkan Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sebelum mencapai kata sepakat dengan mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut, Real Madrid juga tengah mengincar dan sempat memberikan penawaran kepada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Namun sayangnya baik Tottenham maupun Kane menolak tawaran dari El Real, sehingga klub Ibu Kota Spanyol ini mengalihkan perhatiannya ke pemain lain.

Dan pemain itu adalah Robert Lewandowski yang bukan tidak mungkin pada musim panas nanti akan berlabuh ke Santiago Bernabeu.


3. Kalahkan Para Pesaing Peminat Lewandowski

Selebrasi Robert Lewandowski.

Sebelumnya, Mirror mengatakan jika The Bavarians telah bersedia untuk melepas Robert Lewandowski.

Situasi ini membuat klub-klub liga elite Eropa, seperti Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, dan Real Madrid berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa dari striker 29 tahun tersebut.

Namun ternyata klub yang terakhir disebutkan menjadi pilihan bagi pesepakbola terbaik Polandia enam kali tersebut.


4. Karim Benzema Tergusur

Karim Benzema, striker Real Madrid.

Jika benar Madrid telah meresmikan proses transfer Robert Lewandowski, maka mau tak mau penyerang murni milik Real Madrid saat ini, Karim Benzema terpaksa harus angkat kaki.

Benzema memang dalam beberapa musim terakhir kerap cedera dan performanya mulai menurun.

Tak heran jika Real Madrid ingin mencoba mendatangkan penyerang lain demi menambah daya gedor mereka.

Beberapa nama lain seperti Harry Kane, Neymar Jr, Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang, Sergio Aguero, dan Mohamed Salah pernah masuk dalam radar Madrid.

Namun pada akhirnya, bidikan mereka tampaknya kini sudah tertancap pada Lewandowski.

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolBayern MunchenKarim BenzemaRobert LewandowskiLiga Spanyol

Berita Terkini