x

Ditanya soal Neymar, Zidane Lebih Pilih Lakukan Hal Ini

Minggu, 18 Maret 2018 15:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa lebih baik fokus kepada skuatnya sekarang ini, ketimbang membicarakan soal spekulasi Neymar kembali ke La Liga musim panas nanti.

Penggawa Timnas Brasil memang sudah disebut-sebut oleh berbagai media Spanyol bakal bergabung ke Real Madrid di bursa transfer mendatang.

Rumor ini muncul begitu saja, padahal Neymar baru saja gabung PSG dengan rekor transfer termahal sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,6 triliun.

Baca Juga

1. Siapkan Rp10 Triliun

Bursa Transfer

Salah satu media Spanyol, Mundo Deportivo menyebut Neymar tidak merasa kerasan lagi di Paris, selain juga merasa Ligue 1 punya level yang jauh di bawah La Liga Spanyol.

Bahkan Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana senilai 600 juta euro atau sekitar Rp10 triliun untuk dihabiskan membeli beberapa pemain anyar, termasuk Neymar di musim panas nanti.


2. Tanggapan Zidane

Zinedine Zidane

Berbicara kepada media jelang pertandingan menghadapi Girona, Senin (19/03/18) dini hari nanti, Zidane pun ditanyai tentang kemungkinan transfer Neymar ke Santiago Bernabeu.

Pelatih asal Prancis yang masa depannya di Bernabeu tak kunjung jelas, mengatakan dirinya hanya fokus pada skuat yang dia miliki saat ini.

"Semua orang berhak atas opini mereka masing-masing, jika anda tanya para pemain, jika anda tanya saya tentang Neymar, dia pemain yang sangat bagus, tapi dia bukan pemain Real Madrid," ucap Zidane.

"Saya lebih memilih fokus pada para pemain saya dan berbicara tentang penampilan mereka."


3. Neymar Mulai Berlatih

Ekspresi Neymar pasca sukses menjalani operasi Metatarsal.

Neymar yang belum lama ini melakukan operasi di Brasil ternyata sudah mulai berlatih di gym, di kediamannya di Brasil.

Hanya berpakaian celana pendek berwarna hitam dengan motif buah nanas, Neymar fokus untuk memperbaiki kebugaran tubuh bagian atasnya, sambil dibalut kaki yang masih cedera.

Neymar nge-gym setelah operasi kaki.
Bursa TransferReal MadridNeymarZinedine ZidaneParis Saint-Germain

Berita Terkini