x

Resmi! Bali United Dapatkan Pengganti Kevin Brands

Minggu, 18 Maret 2018 16:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Milos Krkotic, pemain baru Bali United

Bali United baru saja memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Kevin Brands pada kompetisi baru nanti. Penampilan pemain asal Belanda tersebut dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi manajamen Bali United.

Hasil ini pun membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus mencari penggantinya. Tak butuh waktu lama, Bali United saat ini telah mendapatkan pemain baru untuk menngantikan tugas Kevin Brands pada Liga 1 2018 nanti.

Baca Juga

1. Bali United Rekrut Milos Krkotic

Milos Krkotic

Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut resmi menambah legiun asingnya pada musim ini. Bali United sukses merekrut pemain Timnas Montenegro bernama, Milos Krkotic.

Hal itu dibenarkan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri, melalui laman resmi klub. Dirinya juga menjelaskan bahwa Milos Krkotic akan bertahan di Stadion I Wayan Dipta hingga tahun depan.

"Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan,” ujar Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi Bali United.


2. Milos Krkotic Dibutuhkan Tim

Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Yabes Tanuri juga menjelaskan bahwa gelandang berusia 30 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat dibutuhkan Serdadu Tridatu. Mengingat saat ini lini tengah Bali United belum terbilang solid.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United,” lanjut petinggi Bali United itu.


3. Pernah Satu Tim dengan Jovetic

Stevan Jovetic

Milos Krkotic sempat membantu Montenegro di Kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu. Sayangnya, dirinya gagal membawa Negaranya untuk mendapatkan tiket di penyisihan grup turnamen empat tahunan itu.

Kala itu, Montenegro berada satu grup bersama Inggris, yang merupakan pemimpin klasemen Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014. Montenegro sendiri saat itu juga diisi oleh beberapa bintangnya seperti, Marko Vucinic dan Stevan Jovetic.

MontenegroYabes TanuriLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Kevin Brands

Berita Terkini