x

Bintang Arsenal Ini Impor Deretan Mobil Mewah Senilai Belasan Miliar Rupiah

Senin, 19 Maret 2018 14:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aubameyang menjadi pemain kedua Arsenal yang mencetak gol ke gawang Watford di pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dikenal karena gaya hidupnya yang mencolok dan koleksi supercar sang striker adalah bukti kekayaannya.

Dilansir dari Daily Mail, bintang Arsenal ini telah mengimpor sebagian koleksi mobil mewahnya seharga 850 ribu poundsterling (sekitar 11,7 miliar rupiah) ke Inggris. Mobil-mobil tersebut diparkir di sebuah halaman hotel mewah tempat striker tersebut tinggal.

Pemain internasional Gabon ini mulai menetap di Inggris dan tampaknya dia juga mengimpor beberapa pilihan mobilnya dari koleksinya di Jerman.

Baca Juga

1. Koleksi Mobil Aubameyang

Koleksi mobil Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut laporan dari Daily Mail, koleksi kendaraan menakjubkan milik Aubameyang yang ia boyong ke Inggris bernilai sekitar 850 ribu pounsterling. Sementara sisa koleksinya bernilai 2 juta poundsterling, yang ia simpan di Jerman, tempat ia bermain sebelumnya untuk Borussia Dortmund.

Sama seperti performanya di lapangan yang mengandalkan kecepatan, Aubameyang juga menyukai fitur yang sama dengan beberapa mobilnya. Koleksinya terdiri dari Porsche Panamera Turbo Techart (senilai 140 ribu poundsterling), Lamborghini Aventador (270 ribu pounsterling), Ferrari 812 Superfast (25ribu poundsterling), dan Range Rover Sport Mansory (150 ribu poundsterling).

Pemain berusia 28 tahun itu memiliki sejumlah mobil lain yang masih belum tiba di Inggris, termasuk Ferrari 458 Italia (200 ribu poundsterling), Aston Martin DB9 Volante 2 (140 ribu poundsterling), dan Audi R8 V10 Plus (128 ribu poundsterling).


2. Awal di Arsenal

Koleksi mobil Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang bermain untuk di Arsenal musim ini dengan awal yang cukup beragam. Ia telah banyak menarik perhatian dengan sumbangan tiga gol dalam enam pertandingan yang cukup mengesankan.

Pemain 28 tahun ini pun telah memimpin barisan bagi The Gunners di Liga Primer Inggris dan mencetak gol dalam kemenangan baru-baru ini atas Watford.


3. Bermain untuk Gabon

Penyerang Timnas Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang pada laga African Cup saat melawan Kamerun.

Aubameyang saat ini menjadi pemain Timnas Gabon, yang akan menjalani laga pertandingan persahabatan melawan Thailand pada hari Kamis.

Jika Aubameyang berhasil mencetak gol dalam pertandingan itu, maka ia akan menjadi pencetak gol terbanyak Gabon yang selalu tampil mengesankan sepanjang masa. Saat ini Aubameyang sejajar dengan Theodore Nzue Nguema dengan torehan 23 gol.

Begitu kembali ke Arsenal, Aubameyang berharap bisa menyelesaikan musim ini dengan cara yang positif dengan semakin menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

InggrisArsenalLiga ChampionsLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangGabonOto SportsLifestyleBerita Transfer

Berita Terkini