x

Neymar Diramal Bakal Absen di Piala Dunia 2018

Senin, 19 Maret 2018 13:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Neymar tampak kesakitan.

Carlinhos Vidente, seorang peramal yang juga punya program acara sendiri di televisi Amerika Selatan, memprediksi bahwa Neymar akan absen di Piala Dunia 2018. Para penggemar sepakbola Brasil yang percaya takhayul pun mengkhawatirkan kondisi Neymar.

Vidende adalah seorang peramal terkenal yang tahun lalu juga meramalkan bahwa bintang Paris Saint-Germain itu akan dikeluarkan karena cedera.

Baca Juga

1. Ramalan Neymar

Neymar saat tiba di bandara Rio de Janeiro.

Pada bulan Desember tahun lalu, Neymar juga pernah diramalkan oleh Vidente bahwa ia akan dipinggirkan selama lima hingga tujuh bulan akibat masalah kebugaran.

Dilansir dari Mirror UK, Vidente mengatakan: "Neymar tidak akan bisa berpartisipasi di Piala Dunia karena cedera.”

“Dia harus beristirahat selama lima sampai tujuh bulan, tetapi Brasil masih akan bisa mencapai peringkat ketiga atau keempat di turnamen tersebut," tambahnya.


2. Ramalan Hampir Selalu Tepat

Carlinhos Vidente, peramal asal Amerika Selatan.

Banyak penggemar Brasil yang percaya bahwa firasat Vidente akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Vidente memiliki sejarah memprediksi masa depan dengan akurasi yang mengejutkan.

Dia mengumumkan bahwa Brasil akan digilas di semifinal Piala Dunia 2014 oleh Jerman, sebelum kekalahan mengejutkan mereka yang berakhir 7-1.

Vidente juga telah memperkirakan Timnas Jerman akan berhasil mempertahankan gelar mereka di Rusia musim panas ini setelah Brasil kembali menyerah di semifinal.


3. Masa Rehabilitasi

Neymar bersantai di atas kursi roda.

Pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki pada bulan Februari. Dokter bedahnya mengatakan ia tidak akan beraksi sampai tiga bulan ke depan.

Pemain Brasil itu menjalani operasi di Brasil dan sekarang sedang dalam masa rehabilitasi. Ia juga ditemani oleh ahli fisioterapi Timnas Brasil dan PSG, Rafael Martini, yang telah bekerja dengan Neymar sejak ia memulai kariernya di Santos.

NeymarParis Saint-GermainPiala Dunia 2018Timnas U-20 BrasilBola Internasional

Berita Terkini