x

Jelang Liga 1, Persebaya Pertahankan Motif Croco di Jersey Bajul Ijo

Senin, 19 Maret 2018 00:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Gerry Crisandy
Para pemain Persebaya Surabaya usai laga pershabatan melawan tim Malaysia.

Persebaya Surabaya akan mengadakan uji coba internasional melawan Serawak FA klub asal Malaysia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (18/3/18) sore.

Selain uji coba, bajol ijo juga bakal merilis jersey sekaligus tim Persebaya Surabaya untuk berkompetisi di liga 1 2018


1. Tetap dengan Motif Croco

Jersey Persebaya Surabaya

Untuk jersey yang dikenakan, Irfan Jaya dkk masih mempertahankan motif croco yang sebelumnya sudah dipergunakan oleh bajol ijo, di liga 2 musim kemarin.

Selain motif yang dipertahankan oleh Persebaya. Cutting jersey juga bakal banyak berubah, hal ini hasil masukan dari beberapa pemain yang mengaku kurang ketat.


2. 100% Indonesia

Persebaya Surabaya.

"Pada prinsipnya, kami mempertahankan kain motif croco yang tergolong high-tech tersebut, dan kami bangga karena itu 100 persen buatan Indonesia," tutur Masany Audri, direktur bisnis Persebaya.

Tapi untuk musim 2018, kami sedikit mengubah cutting-nya, memenuhi permintaan para pemain yang menuntut jersey-nya lebih body fit lagi. Juga ada kombinasi bahan mesh melingkari bahu untuk sirkulasi,” jelasnya.


3. Undang Yatim Piatu

Sesi latihan Persebaya

Selain bakal mengumumkan jersey terbarunya, Persebaya juga akan mengundang sejumlah anak yatim piatu, sebagai wujud launching tim dan rasa syukur Persebaya. Lantaran kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Liga 1 2018 rencananya akan digelar pada 23 Maret mendatang. Persebaya berhasil merangsek naik ke Liga 1 dengan titel jawara Liga 2, usai mengahalkan PSMS Medan di partai pamungkas.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini