x

Gara-gara Egy, Menpora dapat Hadiah Spesial dari Lechia Gdansk

Selasa, 20 Maret 2018 07:51 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri akhirnya resmi bermain di Eropa usai dikontrak oleh Lechia Gdansk. Klub tersebut berasal asal Polandia dan saat ini sedang berjuang di Liga Utama Polandia (Ekstraklasa).

Egy memilih Lechia Gdansk bukan tanpa alasan, sebab klub tersebut menjamin pemain 17 tahun ini bermain di tim utama. Tentu saja itu menjadi keinginan Egy untuk memberikan kebolehannya. 

Baca Juga

1. Hadiah dari Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri foto bersama dengan Menpora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim

Kedatangannya ke klub yang bermarkas di Stadion Energa Gdansk ini tak terlepas dari kerjasama antara sang agen dengan pemerintahan Indonesia melalui Kemenpora. Dukungan yang diberikan Kemenpora membuat jalan Egy ke Eropa semakin mulus. 

Atas hal ini, pihak klub Lechia Gdansk pun memberikan hadiah spesial bagi Menpora Imam Nahrawi. Hadiah spesial itu adalah berupa jersey Lechia Gdansk bertuliskan nama Egy Maulana Vikri. 

Egy Maulana Vikri bersama Menpora Imam Nahrawi ruang rapat lantai 10, Kemenpora.

2. Jersey Egy

Harga jersey Egy Maulana Vikri di situs Lechia Gdansk.

Egy sendiri sudah diperkenalkan secara resmi oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk, Minggu (11/03/18) lalu. Menariknya, meski belum bisa bermain sampai akhir musim, jersey Egy sudah ada dan dijual  untuk umum di store resmi milik Lechia Gdansk.

Untuk menakar harga satu buah jersey asli Egy Maulana, INDOSPORT coba melihat ke situs resmi klub Lechia Gdansk. Dan benar saja, di situs tersebut sudah diberi informasi terkait harga sebuah jersey Egy yang dipasarkan dengan kisaran 239,99 polish zloty, atau sekitar Rp 970 ribu.
 


3. Belum Bermain

Egy Maulana Vikri

Uniknya lagi, Dusan telah memberikan beberapa klub besar Eropa yang dapat dipilih oleh Egy untuk bermain di Eropa. Salah satunya adalah klub besar yang kerap tampil di Liga Champions, seperti Ajax Amsterdam dan Benfica.

Selain itu, terdapat pula Espanyol, Saint-Etienne, serta beberapa klub Italia dan Asia. “Saya dapat menyarankan, namun semua tergantung akan pilihannya. Di antaranya ada Saint-Etienne, Espanyol, Benfica, Ajax Amsterdam, serta beberapa klub Italia dan Asia. Dan dia pilih Lechia Gdansk,” tutur Dusan menjabarkan.
 

Imam NahrawiMenporaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini