x

Rekrut Pemain Timnas Montenegro, Ini Alasan Pelatih Bali United

Selasa, 20 Maret 2018 17:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Milos Krkotic saat diperkenalkan ke publik.

Bali United baru saja memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Kevin Brands pada kompetisi baru nanti. Penampilan pemain asal Belanda tersebut dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi manajamen Bali United.

Hasil ini pun membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus mencari penggantinya. Tak butuh waktu lama, Bali United saat ini telah mendapatkan pemain baru untuk menngantikan tugas Kevin Brands pada Liga 1 2018 nanti.

Baca Juga

1. Bali United Datangkan Milos Krkotic

Milos Krkotic jalani latihan bersama Bali United.

Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut resmi menambah legiun asingnya pada musim ini. Bali United sukses merekrut pemain Timnas Montenegro bernama, Milos Krkotic.

Hal itu dibenarkan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri, melalui laman resmi klub. Dirinya juga menjelaskan bahwa Milos Krkotic akan bertahan di Stadion I Wayan Dipta hingga tahun depan.


2. Alasan Widodo Rekrut Krkotic

Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, akhirnya menjelaskan beberapa alasan mengapa timnya memilih Milos Krkotic untuk menggantikan peran Kevin Brands di lini tengah.

Hal itu dikarenakan adanya komunikasi dengan pelatih terakhir Milos Krkotic di Albania, yang merupakan rekan dari staf pelatih Bali United, Peter Hans Schaller.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pelatih terakhir dia di Albania yang kebetulan teman dari Hans-Peter Schaller,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kami sudah berkomunikasi dan hasilnya memang dia adalah pemain bagus dan memiliki kualitas," lanjutnya.


3. Krkotic Sangat Dibutuhkan

Milos Krkotic, pemain baru Bali United.

Widodo tanpa ragu mengungkapkan bahwa Krkotic merupakan sosok pemain yang sangat dibutuhkan Bali United pada musim baru nanti. Menurutnya, Krkotic bisa menyalurkan bola ke lini depan dengan sangat baik.

"Tentunya Milos Krkotic adalah sosok pemain yang kami butuhkan saat ini. Ia bisa menjadi pemain yang memberikan suplay bola ke pemain depan dan juga pemain sayap kami,” ujarnya.

“Selain itu dia juga bisa menjadi eksekutor di depan gawang dan memiliki mobilitas yang cukup baik," tutup Widodo.

Widodo C. PutroBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCMilos Krkotic.

Berita Terkini