x

Jelang Liga 1 Bergulir, LIB Sambangi Kantor Menpora

Rabu, 21 Maret 2018 18:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan (kiri) dan Menpora, Imam Nahrawi.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 menyambangi kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kedatangan LIB kali ini bermaksud memberikan laporan terhadap Menpora terkait jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018.

Liga 1 musim 2018 akan segera bergulir. Kompetisi kasta teratas di Indonesia ini akan memulai kick off pada Jumat (23/03/18) mendatang dan mempertemukan Bhayangkara melawan Persija Jakarta sebagai laga pembuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga

1. Asian Games Dimulai, Liga 1 Diliburkan

Logo Asian Games 2018.

Jelang laga ini pun LIB menyambangi kantor Menpora. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 60 menit, LIB melaporkan beberapa hal kepada Menpora, Imam Nahrawi.

"PT LIB menyampaikan undangan kick off Liga 1. Selain itu LIB juga menyampaikan beberapa infomasi terkait Liga 1 musim 2018," ucap Imam.

"Di mana saat Asian Games nanti kompetisi akan diliburkan. Serta soal regulasi dan ini tentu kabar baik untuk kita semua," tambah Imam.


2. Berjanji untuk Terus Memberikan yang Terbaik

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan (dua dari kiri) dan Menpora, Imam Nahrawi (dua dari kanan).

Hal senada diutarakan oleh Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan. Bagi Berlinton dengan laporan ini dia berharap LIB selaku operator terus berupaya memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan sepakbola Indonesia.

"Intinya kami melaporkan semua kepada Pak Menteri. Seperti jadwal dan lainnya. Yang utama kami menyampaikan bahwa LIB terus membenah diri sebagai penyelenggara pertandingan sepakbola untuk terus baik," beber Berlinton.


3. Masalah di Musim Lalu Telah Terselesaikan

Logo Liga 1.

"Kami juga melaporkan kegiatan kompetisi musim lalu kepada Pak Menteri. Bahkan terkait masalah yang menjadi polemik selama ini soal distribusi sudah kita bayarkan dan kami sudah selesaikan. Semuanya sudah kita laporkan kepada Pak Menteri," tutup dia.

Imam NahrawiLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini