x

Liga 1 Belum Dimulai, Ini Kendala Penyerang Baru Bhayangkara di Indonesia

Rabu, 21 Maret 2018 22:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Nikola Komazec, pemain anyar Bhayangkara FC.

Bomber anyar Bhayangkara FC, Nikola Komazec mengaku masih memiliki kendala di Bhayangkara. Selain masalah adaptasi karena baru bergabung, pemain asal Serbia ini juga terkendala dengan cuaca panas Indonesia.

Nikola Komazec melengkapi kuota pemain asing Bhayangkara FC. Pemain 30 tahun ini datang di penghujung mulainya Liga 1 musim 2018.

Baca Juga

1. Sulit Beradaptasi

Nikola Komazec, pemain anyar Bhayangkara FC.

Tak pelak mantan pemain Hong Kong Pegasus ini masih menemui hambatan bersama skuat Bhayangkara. Terutama dia belum beradaptasi dengan baik dengan penggawa The Guardian lainnya.

"Sedikit sulit bagi saya karena panas tapi tidak apa-apa. Ya saya perlu beradaptasi cepat karena liga akan dimulai dua hari lagi," ucap Komazec.


2. Optimistis Berikan yang Terbaik untuk Bhayangkara

Nikola Komazec, pemain anyar Bhayangkara FC.

Namun meski masih memiliki sedikit kendala, mantan rekan Ilija Spasojevic di Timnas muda Montenegro ini mampu membawa Bhayangkara ke papan atas.

"Saya tidak ingin berjanji apapun terkait gol. Tapi saya optimistis bisa memberikan gol apalagi Bhayangkara FC memiliki pemain-pemain bagus di mana salah satunya Paulo Sergio yang diyakini membuat saya akan mudah untuk mencetak gol. Tak hanya itu juga saya akan memberikan lebih dari 100 persen jika dimainkan,” tutup dia.


3. Laga Perdana vs Persija Jakarta

Persija Jakarta vs Bhayangkara FC jadi laga pembuka kick off Liga 1 2018.

Bhayangkara sendiri akan melakoni laga perdana Liga 1 2018 sebagai jawara bertahan dengan melawan Persija Jakarta. Keduanya akan bermain pada Jumat, 23 Maret 2018 pada pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini