x

Bungkam Singapura Tiga Gol, Menpora: Kita Memang Pantas Menang

Kamis, 22 Maret 2018 15:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi angkat bicara terkait hasil manis yang ditorehkan Timnas Indonesia U-23 atas Singapura. Bagi Imam, Indonesia memang sudah pantas menang atas tim Singa.

Baca Juga

1. Menang Telak di Laga Perdana

Singapura U-23 vs Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 meraih hasil positif di laga uji coba internasional perdana di tahun 2018. Skuat Garuda menang telak atas tim tuan rumah Timnas Singapura.

Bermain National Stadium Singapura, tim besutan Luis Milla menang dengan skor tiga gol tanpa balas. Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Febri Haryadi, M Hargianto, dan Septian David Maulana.


2. Pantas Menang

Menpora, Imam Nahrawi.

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Menpora, Imam Nahrawi.

"Memang sudah sepantasnya kita menang dari Singapura. Peringkat kita juga berada di atas mereka," ucap Imam.


3. Masih Punya Celah

Ezra Walian (Timnas U-23).

Namun meski telah menorehkan kemenangan telak, pria yang kerap disapa Cak Imam ini berharap penggawa Garuda tidak cepat puas diri. Sebab dia menilai masih ada celah yang dapat dimanfaatkan tim lain bila Indonesia lengah.

"Sekarang negara-negara di bawah kita pasti berusaha mengalahkan kita. Jadi jangan kendor dan patah arang. Tetap semangat," tegas Imam.

"Kemarin juga saya melihat pemain kita masih individual. Tapi saya yakin, Luis Milla sebagai pelatih bisa memperbaiki itu semua," tutup pria asal Bangkalan ini.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiTimnas Indonesia U-23Bola InternasionalTimnas Singapura U-23

Berita Terkini