x

Isu Pemecatan, Direktur Teknik PSMS: Ada yang Tidak Suka dengan Saya!

Kamis, 22 Maret 2018 21:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar baru saja mengajukan surat pengunduran diri dari klub usai dirinya digosipkan sudah mengalami pemecatan.

Saat dihubungi oleh INDOSPORT, Kamis (22/03/18) sore tadi, Andry pun telah mengaku dirinya juga kaget ada isu pemecatan tentang dirinya dari PSMS sebelum mengajukan surat pengunduran diri.

Baca Juga

1. Klarifikasi dari Andry Mahyar

Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar

Namun, Andry tak ingin memperlebar masalah tersebut. Apa yang disampaikannya tak lebih sebagai bentuk mempertahankan idealisme dan integritas dirinya.

"Sekadar informasi, saya gabung kembali di PSMS karena diminta langsung oleh pak Edy untuk membantu PSMS dan masuk ke dalam direksi," urainya.
 


2. Ada yang Tidak Senang dengan Andry

Andry Mahyar Matondang, Direktur Teknik PSMS Medan.

Menurut Andry, wacana pemecatan ini melebar karena adanya beberapa pihak yang tak senang dengan keberadaan dirinya.

"Taulah kita siapa orangnya, tak perlu lagi disebutkan," ujar Andry sembari menyisakan misteri akan sosok yang dimaksudkannya.


3. Dinilai Tanpa Koordinasi

Presiden Klub PSMS Medan, Kodrat Shah.

Hal ini ditegaskan Pembina PSMS Medan, Kodrat Shah. Dirinya mengatakan bahwa Andry telah melanggar atau offside dalam mengambil sikap untuk klub.

"Saya yang suruh dia diganti. Dia terlalu maju. Karena seharusnya mengenai PSMS urusannya melalui CEO Dodi Taher terlebih dahulu, bukan melalui dia (Andry),"

"Selama ini dia mengambil sikap tanpa kordinasi," terang Kodrat usai acara gala dinner dan perkenalan jersey PSMS, Rabu (21/03/18) malam di Medan Club.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini