x

Siap-siap Madrid! Griezmann akan Tentukan Nasibnya Sebelum Piala Dunia

Kamis, 22 Maret 2018 11:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann telah membuat pengakuan mengejutkan menjelang bursa transfer musim panas. Penyerang yang bermain untuk Atletico Madrid tersebut ingin memutuskan masa depannya sebelum beraksi di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

"Masa depan saya akan diputuskan sebelum Piala Dunia,” kata Griezmann dari Express UK.

Sebelumnya pemain Prancis ini telah dikaitkan dengan kepindahannya Manchester United di musim panas lalu tetapi akhirnya ia memilih menetap di klubnya.

Ia juga dikabarkan telah menarik perhatian klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, sehingga menjadikannya sebagai komoditi terpanas musim ini. 

Baca Juga

1. Klausul Pelepasan

Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Griezmann yang tak ingin fokusnya dalam membela Timnas Prancis di Piala Dunia terpecah akhirnya memutuskan akan menentukan nasibnya sebelum turnamen.

Ia melalui L’Equipe mengatakan, “Saya ingin berangkat ke Rusia tanpa memikirkan hal ini [rumor transfer].”

Klausul pelepasan Griezmann turun menjadi 100 juta Euro atau senilai 1,7 triliun rupiah di musim panas dan diharapkan pihak Ernesto Valverde akan segera merekrut striker tersebut.


2. Lebih Memilih Menang

Antoine Griezmann.

Di dalam wawancaranya bersama L’Equipe, pemain berusia 27 tahun itu telah menegaskan kepada Atletico bahwa ia lebih memilih memenangkan trofi daripada terus bermain bagus.

“Saya lebih suka menang daripada bermain bagus,” katanya.


3. Di Timnas Prancis

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Selama musim 2017/18, Griezmann telah mengemas 17 gol dari 26 penampilan di ajang La Liga sejauh ini. Ia ingin memutuskan masa depannya lebih dulu untuk bisa membantu Timnas Prancis meraih kemenangan pertama mereka di Piala Dunia sejak 1998.

Pemain Prancis ini juga akan bergabung dengan negaranya menjelang pertandingan persahabatan mendatang mereka.

Bursa TransferReal MadridAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini