x

Rekap Rumor Transfer: Pulangkan Ronaldo, MU Korbankan Sanchez

Jumat, 23 Maret 2018 07:15 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Alexis Sanchez tertunduk lesu.

Bagi tim sepakbola, tidak ada waktu untuk bersantai dalam urusan mendatangkan pemain, meskipun bursa transfer masih belum resmi dibuka hingga beberapa bulan mendatang. 

Klub seharusnya dapat menilai dan menimbang sektor mana di dalam tim yang harus diperkuat untuk memoles kekuatan tim untuk musim yang akan datang. 


1. Real Madrid Incar Kiper Roma, Juventus Beralih ke Bek Manchester United

Alisson Becker saat mengawal gawang AS Roma

Real Madrid dilaporkan sedang memantau kiper Brasil yang kini berstatus pemain AS Roma, Alisson. Saat ini, Los Blancos masih dalam perburuan pemain untuk menggantikan posisi Keylor Navas di bawah mistar gawang. (GOAL)

Juventus akan menghentikan pendekatan terhadap bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, untuk musim panas ini. Hal tersebut disebabkan oleh klub asal Kota Turin tersebut yakin dapat menerbangkan pemain berdarah Italia, Matteo Darmian, dari Manchester United ke kampung halamannya. (GOAL)


2. Liverpool Pimpin Perburuan Gelandang Napoli, Manchester United Korbankan Sanchez untuk Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Girona.

Pihak Liverpool percaya diri untuk mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perebutan gelandang Napoli, Jorginho, musim panas ini. Liverpool mengincar pemain Brasil tersebut untuk menggantikan Emre Can yang meninggalkan Anfield. (Mirror)

Manchester United sedang menyiapkan rencana untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, dengan Alexis Sanchez sebagai tumbalnya. Sanchez masih belum dapat menunjukkan performa terbaiknya sejak kepindahannya di bulan Januari lalu. (Express)


3. Klopp dalam Radar PSG, Real Madrid Beralih ke Bintang Bayern

Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berada dalam radar klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Klopp direncanakan untuk menggantikan pelatih Unai Emery yang gagal menembus babak 16 besar Liga Champions Eropa usai ditaklukkan Real Madrid. (Le Parisien)

Real Madrid kini mengalihkan perhatian dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, ke bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Kekhawatiran klub Ibu Kota tersebut pada karakter Harry Kane menjadi alasannya. (AS)

Bursa TransferCristiano RonaldoJurgen KloppAlexis SanchezRobert LewandowskiMatteo DarmianJorginho

Berita Terkini