x

Ayah Kapten Timnas U-16 Dukung Anaknya Main di PSMS Medan

Sabtu, 24 Maret 2018 03:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
David Maulana dan ayahnya.

Ayah David Maulana, Ngadiran ternyata memiliki keinginan besar anaknya bisa bermain bersama PSMS Medan. Alasannya pun tak lain karena kedekatan emosional sebagai warga Medan.

Sayang, keinginan sang ayah tak seiring sejalan dengan kenyataan. Pasalnya, sampai saat ini tak ada satupun manajemen klub yang coba berkomunikasi dengan dirinya.


1. Arema Buka Pintu untuk David Maulana

Arema FC.

Lain halnya dengan Arema yang secara terang-terangan memberi kesempatan besar kepada David Maulana untuk bergabung ke klub Singo Edan tersebut.

"Saya senang saat baca berita di internet bahwa Rudi Widodo, manager Arema membuka pintu selebar-lebarnya untuk David Maulana. Bahkan mereka bersedia memfasilitasi pendidikan David Maulana. Selama ini managemen PSMS belum ada yang menghubungi kami. Sebetulnya kami ingin membela wilayah," terang Ngadiman, Jumat (23/03/18) sore.


2. Masih Belum Tahu Akan Masa Depan Anaknya

David Maulana (kiri).

Alhasil, dirinya belum bisa memberikan jawaban yang positif tentang karier anaknya ke depan nanti. Dirinya hanya mampu mengikuti alur air yang mengalir.

"Sebetulnya saya sebagai orang tua ingin dia tu pendidikannya ditamatkan di Sumatera. Cuma kita ikuti air yang mengalir, yang penting saya beri dukungan pada bembeng," ucapnya mengakhiri.


3. Ingin Diangkut Djajang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Sebelumnya pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman memiliki keinginan untuk membawa David. Sayang, regulasi LIB tak membolehkan pemain yang belum berusia 17 tahun berlaga di Liga 1.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini