x

Harry Kane Dianggap Pantas Gantikan Lewandowski di Munchen

Sabtu, 24 Maret 2018 19:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Bayern Munchen dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan penyerang baru guna mengarungi musim 2018/19 mendatang.

Rencananya, mereka akan mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebagai pengganti penyerang utama mereka saat ini, Robert Lewandowski.

Ya, penyerang asal Polandia ini memang disebut-sebut akan meninggalkan Munchen dan bersedia bergabung dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.


1. Harry Kane Jadi Target Utama

Robert Lewandowski bersedia untuk bergabung ke Real Madrid.

Menurut laporan Marca, Bayern Munchen yang akan kehilangan Robert Lewandowski pada akhir musim nanti tengah gencar untuk menjadikan Harry Kane sebagai target utama.


2. Gaya Bermain Harry Kane Serupa dengan Robert Lewandowski

Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris

Harry Kane mempunyai gaya bermain yang tak jauh berbeda seperti Robert Lewandowski, yaitu mampu memerankan tugas sebagai penyerang tunggal.

Kane juga dapat bermain dengan agresif, cepat, mempunyai tendangan yang keras nan akurat, serta piawai dalam mencari celah untuk menciptakan peluang.

Tidak heran jika Munchen menilai Kane sosok yang tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski pada musim panas nanti.


3. Subur dalam Urusan Mencetak Gol

Harry Kane dan Dele Alli kala merayakan gol.

Ketajaman Harry Kane di depan gawang tak perlu diragukan lagi. Meski saat ini penyerang asal Inggris tersebut cedera, namun sebelumnya mampu mengemas 35 gol dalam 39 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Tottenham Hotspur di musim 2017/18 ini.

Bursa TransferBayern MunchenRobert LewandowskiHarry KaneTimo Werner

Berita Terkini