x

Geger! Ibrahimovic Pergi, Bek Man United Lontarkan Kalimat Hinaan

Sabtu, 24 Maret 2018 10:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Zlatan Ibrahimovic saat gagal mengamankan peluang emas.

Setelah dua musim, penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal pada klub Inggris pertamanya, Manchester United.

Ya, pada 22 Maret 2018 lalu, Man United melalui situs resminya mengonfirmasi bahwa mereka telah memutus kontrak Ibra yang sejatinya baru berakhir akhir musim 2018 nanti.

"Semua pihak di klub ingin mengucapkan terima kasih pada Zlatan atas kontribusinya sejak pertama kali tiba. Kami berharap ia memiliki masa depan yang lebih cerah," tulis pihak Setan Merah.

Mantan penyerang Barcelona dan Paris Saint-Germain itu sendiri sudah menemukan klub baru, yakni LA Galaxy yang berlaga dalam ajang Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.


1. Diejek Baily

Bek Manchester United, Eric Bailly.

Menjunjung tinggi istilah dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, Ibra pun mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak di Man United yang selalu mendukungnya.

Ucapan itu sendiri ia tuliskan di akun Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic dengan menggunakan foto dirinya sedang mengenakan gaun putih dan berjabat tangan dengan sosok setan berwarna merah.

"Semua hal yang baik pada akhirnya akan menemui akhir. Ini saatnya untuk pindah setelah dua musim fantastis bersama Manchester United."

"Terima kasih pada klub, penggemar, rekan satu tim, pelatih, dan karyawan lain yang sudah membantu saya dalam perjalanan membuat sejarah," tulisnya Ibra pada bagian caption.

Komentar kasar Bailly.

Menariknya, dalam kolom komentar posting-an Ibra tersebut, ada sosok yang bek Man United, Eric Bailly. Bukannya sedih karena ditinggal Ibra, Bailey justru menulis kata yang cenderung kasar.

"Segera pergi," tulis Bailly menggunakan akun @ericbailly24. Tulisan itu pun segera ia edit menjadi, "Anda hanya bisa mengacau setiap hari," tulisnya sembari menyertakan emoticon orang menjulurkan lidah.

Kalimat kasar Bailly.

2. Harapan Terbaik

Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

Bila Anda merasa komentar Bailly itu adalah ungkapan kebencian, maka Anda salah besar. Pasalnya, itu hanya cara bercanda ala Bailly dan Ibra.

Terbukti, ketika akun Instagram Man United mengunggah momen-momen indah Ibra, Bailly ikut memberi komentar positif pada mantan rekannya tersebut.

"Semoga beruntung pria besar" tulis Bailly sembari menyertakan emoticon hati.


3. Sering Bercanda

Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Di antara penggawa Man United yang lain, Ibra memang memiliki kedekatan yang khusus dengan Bailly. Keduanya pun punya cara bercanda yang nyeleneh.

Contohnya adalah ketika Ibra sedang mengobrol dengan orang lain di ruang ganti Man United. Tiba-tiba saja Bailly datang dan melepaskan pukulan serta tendangan ke arah Ibra.

Lucunya, setelah melakukan hal tersebut, Bailly langsung buru-buru berlari untuk menghindari kejaran Ibra.

Manchester UnitedZlatan IbrahimovicLiga Primer InggrisEric BaillyLiga Inggris

Berita Terkini