x

PSM Bernafsu Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 1

Sabtu, 24 Maret 2018 15:15 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Juni Adi
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Menghadapi PSIS Semarang pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar sangat bernafsu untuk meraih tiga poin perdana di depan para pendukungnya sendir.

Laga antara PSM kontra PSIS sendiri akan dihelat mulai pukul 16:30 WITA (15:30 WIB) dan akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Baca Juga

1. Pemain Siap Tanding

Foto skuat PSM Makassar/.

Jelang laga tersebut, Robert Rene Alberts menerangkan bahwa anak asuhnya begitu menggebu-gebu untuk menghadapi laga perdana nanti. Semua pemain dikatakannya tak sabar untuk segera merumput dan satu tekad untuk meraih kemenangan.

"Persiapan kita bagus untuk pertandingan besok, semua pemain mempunyai keinginan besar untuk memulai musim ini, atmosfir di tim kita sangat bagus setiap pemain saling bekerja sama," ujar Robert pada sesi konferensi pers, Sabtu (24/3/18).

"Semua pemain pasti memiliki nafsu yang lebih diawal-awal pertandingan ini untuk menang," tegas Robert.

 

2. Mematangkan Strategi

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pria asal Belanda itu pun mengaku telah mematangkan strategi, guna mengalahkan pasukan Mahesa Jenar. Beberapa pemain telah disusunnya untuk jadi starting pada pertandingan nanti.

"Beberapa pemain kita siapkan untuk menjadi pemain inti dan ada beberapa pemain yang belum siap kita akan istirahatkan dulu," pungkasnya. 


3. Tanpda Ferdinand Sinaga

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan Ferdinand Sinaga, striker PSM Makassar.

Namun, tim Juku Eja belum bisa diperkuat pemain barunya, Ferdinand Sinaga lantara masih menjalani hukuman yang diterimanya pada musim lalu.

"Dia telah mendatangani kontrak sebelum latihan tadi untuk melengkapi ITC-nya juga, tetapi Ferdinand tidak bisa bermain di pertandingan perdana nanti karena dia masih menjalani hukuman dari musim lalu," ujar Robert.

PSM MakassarPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini