x

Jelang Lawan Perseru, Bonek Ragukan Striker Asing Persebaya

Minggu, 25 Maret 2018 01:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Gerry Crisandy
Persebaya.

Harapan besar tengah melanda salah satu bonek Wisnu Kusuma Wardhana, menjelang debut perdana Persebaya Surabaya di liga 1 menghadapi Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Minggu (25/3/18) sore. 

Angannya tersebut ialah agar Bajul Ijo, dapat menang dengan skor 2-0 pada partai perdana tersebut. Keyakinan ini didasari dari permainan Rendi Irwan dkk, dari pertandingan sebelum-sebelumnya


1. Ragukan Striker Anyar Persebaya

David da Silva resmi ke Persebaya.

Namun meskipun secara pribadi dia berharap Bajul Ijo dapat memenangkan pertandingan, Abah Wisnu, sapaan akrabnya, menyoroti striker anyar Persebaya David da Silva yang belum pernah sekali pun menunjukan kualitasnya. 

“Persebaya butuh penyesuaian striker asing baru mereka. Karena kan baru saja bergabung dengan Persebaya,” ujarnya. 

Lanjut Wisnu striker asing yang baru saja merapat ke Persebaya ini, menurutnya kurang bagus.

Hal tersebut lantaran sebelumnya, David da Silva disandingkan dengan Sylvano Comvalius mantan pemain Bali United yang memiliki kualitas diatas rata-rata. Maka dari itu untuk menunjukan kemampuan David da Silva kepada bonek, dia harus menunjukkan kemampuan yang benar-benar baik. 

“Menurut saya pemain baru Persebaya kurang wah ya, tapi dilihat saja bagaimana kemampuannya dengan Persebaya di Liga 1 ini,” ungkapnya


2. Waspadai Kecepatan Perseru!

Perseru Serui.

Selain menyoroti striker asing Bajul Ijo, Wisnu juga mengatakan agar tim kebanggaannya ini bisa bermain rapi hingga berakhirnya pertandingan. Pasalnya calon lawan mereka Perseru Serui, dikenal memiliki kecepatan-kecepatan yang luar biasa. 

Maka dari itulah, dia mengatakan jika Alfredo Vera diharapkan mampu menjaga konsistensi pemainnya hingga pertandingan berakhir. 

“Serui dikenal punya kecepatan – kecepatan yang luar biasa jangan sampai Persebaya dapat lengah,” lanjutnya


3. Hijaukan Gelora Bung Tomo

Persebaya.

Meskipun sedikit kecewa dengan keputusan manajemen yang dengan mengkontrak David da Silva, Wisnu tetap mendukung Persebaya Surabaya dimanapun bermain. 

“Apapun kondisinya menang ku sanjung kalah tetap ku dukung. Persebaya sampai kiamat,” pekiknya semangat. 

Wisnu berjanji akan menghijaukan Gelora Bung Tomo (GBT) besok, ketika tim kebanggaannya ini bertanding melawan Perseru Serui.


4. Poin Maksimal, Target Utama

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera.

Sementara itu pelatih Persebaya Alfredo Vera, pada acara press confrence mengatakan jika dirinya dan tim sudah siap pada pertandingan perdana ini. Mengemas poin maksimal, menjadi target utama pelatih asal Argentina ini. 

Jika target ini terpenuhi, bukan tidak mungkin untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya. Persebaya semakin mudah untuk melakoni setiap pertandingannya.

Persebaya SurabayaPerseru SeruiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini