x

Beckham Berbagi Cara Jitu Bawa Sepakbola Indonesia Makin Mendunia

Senin, 26 Maret 2018 13:01 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
David Beckham.

Mantan bintang andalan Manchester United dan Real Madrid, David Beckham berkunjung ke Jakarta pada Senin (26/03/18) ini di Hotel Raffles, untuk menemui awak media dalam kampanye AIA What's Your Why.

Dalam konferensi pers tersebut, Beckham selaku Global Ambassador AIA, perusahaan asuransi kesehatan internasional, berbagi cukup banyak hal soal kehidupan sehatnya dan juga sepakbola.

Bicara soal sepakbola Indonesia, rupanya Bekcham cukup punya perhatian lebih. Ia bahkan tak segan berbagi cara bagi pemerintah untuk membawa sepakbola Tanah Air semakin berkembang dan mendunia.


1. Investasi Infrastruktur

David Beckham temui awak media di Hotel Raffles, Jakarta dalam kampanye AIA What's Your Why pada Senin(26/03/18) ini.

Beckham, dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa Indonesia akan mampu mengembangkan sepakbola mereka jika ada investasi dalam skala besar untuk pembangunan infrastruktur pendukung olahraga tersebut.

"Investasi terbesar untuk infrastruktur saya pikir adalah yang terpenting dalam pembangunan sepakbola di Indonesia," ungkap pemain yang kini dikaruniai oleh tiga putra dan seorang putri tersebut. 


2. Masa Depan Cerah

Indra Sjafri, David Beckham, Menpora, Kun mansur, dan Ustad Yusuf Mansur

Menurut suami dari mantan penyanyi dan desainer kondang Victoria Beckham tersebut, jika semua investasi infrastruktur dapat terpenuhi dengan baik, bukan tidak mungkin perubahan cukup masih akan terjadi di sepakbola Indonesia.

"Saya percaya suatu hari, jika investasi untuk infrasturktur terpenuhi, dan talenta-talenta muda berkembang dengan baik, saya yakin ini akan membawa masa depan yang cerah untuk Indonesia," ujarnya lagi di sana.

Baca Juga

3. Demi Indonesia Sehat

David Beckham dan Imam Nahrawi.

Kehadiran Bechkam sendiri di Jakarta bukan cuma menjumpai fans-nya semata namun juga menjalankan kampanye yang dikeluarkan oleh AIA bertajuk 'What's Your Why' yang ingin mendorong pola hidup sehat bagi masyarakat Indonesia.

"Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari kampanye 'What's Your Why' dan saya berharap kampanye ini akan mengena masyarakat Indonesia yang ingin menjaga gaya hidup sehat," ungkap legenda hidup sepakbola Inggris tersebut.

David BeckhamIndonesiaLiga IndonesiaBakat Muda Indonesia

Berita Terkini