x

Beri Kode Lewat Twitter, Fabregas Kembali ke Arsenal dalam Waktu Dekat?

Senin, 26 Maret 2018 04:43 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

Gagal mendapatkan tempat pertama di Barcelona, Cesc Fabregas harus berterima kasih kepada Arsene Wenger yang memboyongnya ke Arsenal. Pasalnya, pemain yang kini membela Chelsea tersebut tidak akan bisa menjadi pesepakbola setenar saat ini jika bukan tanpa jasa sang professor.

Seolah tidak mau melupakan jasa klub asal kota London? Fabregas menyatakan ketertarikannya untuk kembali ke Arsenal. Hal tersebut bukanlah isapan jempol semata karena sang pesepakbola asal Spanyol mencuitnya melalui akun media sosial pribadinya.


1. Fabregas Kembali ke Arsenal

Cesc Fabregas tengah mengeksekusi bola saat di Arsenal.

Fabregas menyatakan jika ia siap untuk kembali ke Arsenal tapi tidak untuk waktu yang dekat. Pesepakbola berusia 30 tahun ini akan mengabdi ke klub tersebut ketika ia menjadi pelatih di masa depan. Setidaknya, hal itulah yang dikatakan oleh salah satu akun penggemar Arsenal @mesutttozil.

“Akankah kamu kembali ke Arsenal ketika kamu mempunyai kesempatan untuk menjadi pelatih?” terang pertanyaan tersebut.

Tak berselang lama kemudian, Fabregas melalui akunnya di @cesc4official mengatakan, “Tentu saja.”


2. Tumbuh Bersama Arsenal

Cesc Fabregas (kanan) saat mendapat perlawanan dari Raheem Sterling.

Fabregas pernah menjalani masa- masa indah bermain bersama dengan Arsene Wenger di Arsenal. Bahkan, ia telah mengantongi 300 penampilan selama delapan tahun berbaju The Gunners.  ‘

Namun, kemesraan itu ternoda pada tahun 2011. Fabregas memilih untuk hengkang dari klubnya untuk kembali ke Spanyol dan berbaju Barcelona.


3. Jalani Musim Berat

Para pemain bintang Chelsea.

Musim ini, Fabregas tengah kesulitan dengan Chelsea. Pasalnya, The Blues tengah berada di peringkat kelima klasemen sementara di Liga Primer Inggris. Selain itu, mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions Eropa setelah dikalahkan Barcelona di babak 16 besar.

Di sisi lain, Fabregas juga tengah dalam kondisi yang kurang bagus. Ia telah memainkan 41 laga di semua ajang tetapi hanya membuat dua gol dan sembilan assists.

Bursa TransferChelseaArsenalBarcelonaCesc FabregasLiga Inggris

Berita Terkini