x

Fans Man United Diyakini Dukung Man City di Liga Champions

Selasa, 27 Maret 2018 11:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kapten Manchester City Vincent Kompany.

Pemimpin klasemen Manchester City akan bertemu dengan Liverpool laga perempatfinal Liga Champions bulan depan, dan kapten Man City, Vincent Kompany, meyakini bahwa fans Manchester United akan mendukung timnya menekuk The Reds.

Kedua tim ini akan saling bertemu di laga perempatfinal, dengan leg pertama yang berlangsung di Anfield pada 4 April mendatang dan pertemuan kembali pada 10 April.

Menurut laporan dari Sportsmole, Pemain Belgia itu meyakini bahwa penggemar United yang tersingkir dari kompetisi setelah ditaklukkan Sevilla akan memberikan dukungan kepada kubu Pep Guardiola di pertandingan penting nanti.


1. Dukungan Fans Man United

Fans Manchester City rayakan gol dari Yaya Toure.

Bentrokan antara Man City dan Liverpool menjadi pembicaraan banyak orang di Manchester mengingat ada banyak pemain berbakat yang akan tampil.

“Ini adalah satu-satunya hal yang dibicarakan orang-orang di Manchester sekarang," Kompany mengatakan kepada Sky Sports News dari kamp Belgia menjelang pertandingan persahabatan minggu depan melawan Arab Saudi.

Baca Juga

“Liga Champions jelas besar, entah bagaimana saya merasa seperti kami mendapatkan sedikit dukungan dari fans United untuk pertandingan itu,” tambah Kompany.


2. Harus Hadapi Everton

Vincent Kompany turut merobek gawang Arsenal di laga final Piala Liga Inggris.

Sebelum menghadapi Liverpool di leg pertama pekan depan, Vincent Kompany dan rekan setimnya harus menghadapi Everton. “Meski pertandingan melawan Man United adalah hal yang paling penting untuk dibicarakan, tetapi kami masih harus melawan Everton."

The Citizens bisa menyelesaikan gelar Liga Primer Inggris melawan Setan Merah di Etihad Stadium pada 7 April mendatang, di mana pasukan Pep Guardiola sudah memimpin 16 poin atas rival mereka.


3. Difavoritkan Juara

Manchester City rayakan kemenangan atas Stoke City.

Manchester City sendiri adalah tim yang paling difavoritkan untuk juara di Liga Primer Inggris. Pasalnya, kubu Guardiola itu kini tengah memimpin klasemen Liga Primer Inggris, selisih 16 poin dari kubu Jose Mourinho.

Manchester UnitedManchester CityLiga ChampionsPep GuardiolaVincent KompanyLiga Primer InggrisFans Man United

Berita Terkini