x

Kembali Kerja, Indra Sjafri Siap Cari Pemain Muda untuk Terbang ke Eropa

Selasa, 27 Maret 2018 12:09 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, kembali bertugas mencari bakat-bakat muda Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Tidak hanya mencari pemain yang usianya 17 tahun ke atas, kali ini Indra juga akan mencari pemain yang usianya 6 sampai 10 tahun dan U-13 - 15.


1. Seleksi Terbuka di Malang United

Malang United.

Indra Sjafrie bekerja sama dengan Malang United untuk mengumpulkan beberapa talenta muda berbakat Indonesia pada akhir bulan ini.

Klub asal Jawa Timur tersebut pun baru membuka pendaftaran seleksinya mulai tanggal 28 hingga 29 Maret 2018 besok. Seleksi sendiri akan dilakukan pada tanggal 30-31 Maret 2018 di Lapangan Sapta Marga, Singosari.


2. Diterbangkan ke Eropa

Indra Sjafri

Nantinya, pemain-pemain tersebut akan diterbangkan ke Eropa untuk melakukan pelatihan di akademi Sampdoria.

Hal itu diiklankan langsung oleh pihak klub melalui akun media sosial resminya, di mana adanya keterlibatan pihak salah satu universitas di Jakarta.


3. Penemu Bakat Muda

Indra Sjafri memberikan instruksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19.

Indra memang dikenal sebagai penemu bakat muda oleh sejumlah pecinta sepakbola Tanah Air. Mengingat, dirinya telah menemukan seorang pemain yang saat ini berkiprah di Eropa, yakni Egy Maulana Vikri.

Tak hanya itu, dirinya juga berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF 2013 silam. Hal itu diraih setelah Garuda Muda berhasil mengalahkan Vietnam di partai puncak melalui drama adu penalti.

Indra SjafriLiga IndonesiaEgy Maulana VikriMalang United FC

Berita Terkini