x

Kedatangan Neymar Ditentukan Oleh Nasib Bintang Real Madrid Ini?

Selasa, 27 Maret 2018 21:12 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Real Madrid, Isco, Cristiano Ronaldo dan Bale.

Isu transfer Neymar ke Real Madrid telah terjadi, bahkan sebelum sang bintang pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Namun, hingga saat ini, berita tersebut masih belum dapat dibuktikan.

Neymar sendiri tampil heroik bersama dengan Paris Saint-Germain di musim pertamanya. Tercatat, pesepakbola termahal di dunia ini berhasil mencetak 20 gol dan 19 assists hanya dalam 30 pertandingan.

Merujuk dari performa yang konsisten tersebut, Los Blancos diyakini akan semakin berhasrat untuk mendatangkan pesepakbola berusia 26 tahun ini. Kabar terbaru mengatakan jika transfernya bisa terealisasi apabila Isco Alarcon pindah.


1. Sinyal Kedatangan Neymar?

Neymar Jr diperebutkan oleh Real Madrid dan Man City.

Kepergian Isco ke Manchester City bisa saja menjadi jalan untuk mereka mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Dengan uang hasil transfer tersebut, Si Putih tidak harus takut apabila mereka terciduk oleh FFP (Financial Fair Play).

Harga Neymar sendiri sepertinya akan meningkat drastis, yakni di angka 300-400 juta euro. Hal tersebut dapat terlihat dari penampilannya yang cukup mengagumkan. Selain itu, ia selalu dianggap berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


2. Performa Isco

Real Madrid resmi perpanjang kontrak Isco hingga 2022.

Sejatinya, Zidane ingin menjual Isco Alarcon pada musim lalu. Namun, penampilannya malah meningkat sehingga sang pelatih asal Prancis mengurungkan niatnya melakukan hal tersebut.

Tak berbeda jauh dengan musim 2016/17, musim 2017/18 ini, Isco masih menjadi salah satu pemain yang selalu dimainkan oleh sang pelatih. Tercatat, ia telah melakoni total 40 laga di semua ajang. Mantan penggawa Malaga ini juga menjadi salah satu inspirator klubnya melaju ke babak delapan besar Liga Champions 2017/18.


3. Isco Ditawar Manchester City

Pemain Real Madrid, Isco.

Sejak musim lalu, Manchester City memang sangat tertarik untuk mendatangkan Isco Alarcon dari Real Madrid. Namun, hal tersebut urung terlaksana lantaran klub asal Spanyol baru saja meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Munchen.

Terbaru, skuat asuhan Pep Guardiola diberitakan akan menaikkan tawaran mereka demi mendapatkan jasa bintang asal Spanyol ini. Dilansir dari talkSPORT, pesepakbola berusia 25 tahun ini ditawar dengan harga mencapai 75 juta poundsterling atau hampir Rp1,5 triliun rupiah.

Bursa TransferReal MadridNeymarManchester CityParis Saint-GermainPep GuardiolaIsco

Berita Terkini