x

Begini Kronologi Terjadinya Percobaan Pemerkosaan yang Dilakukan Eks Timnas Indonesia

Selasa, 27 Maret 2018 08:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Andika Yudhistira Lubis.

Andika Yudistira Lubis, mantan pemain Timnas Indonesia ini menjadi sorotan karena dirinya mencoba untuk melakukan pemerkosaan kepada korban berinisial AM. Keduanya diketahui bertemu lewat aplikasi jodoh atau Tinder.

Selain itu, Kanit Pidum AKP, Rafles Marpaung juga membeberkan kronologi kejadian percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh mantan pengguna nomor punggung 9 di Timnas Indonesia tersebut.


1. Diajak Jalan

Andika Yudhistira Lubis.

Saat itu, korban diajak kencan oleh pelaku usai berkenalan. Selanjutnya keduanya pun janji bertemu di salah satu cafe di kawasan Jalan Putri Hijau. Menggunakan mobil Avanza keduanya pun selanjutnya berkeliling ke kota.

Saat melintas di Jalan Jawa, mereka sempat singgah di salah satu lokasi perbelanjaan untuk membeli sejumlah makanan ringan dan melanjutkan perjalanan.


2. Memaksa Membuka Baju Korban

Andika Yudhistira Lubis.

Namun saat berada di Jalan Juanda, pelaku pun memulai aksi bejatnya dengan memaksa korban membuka bajunya.

Spontan, korban menolak dan berontak lalu meminta turun dari dalam mobil. Akan tetapi, pelaku tak mempedulikannya dan tetap melanjutkan perjalanan hingga ke Jalan Sisingamangaraja Medan dan berhenti di tepi jalan.

Baca Juga

3. Memukul dan Merampok Barang Korban

Andika Yudhistira Lubis.

Di situ, pelaku lalu memaksa korban memeluk dan menghisap kemaluannya. Korban pun langsung menolak dan minta turun. Namun, tiba-tiba pelaku memukul pundak korban hingga tak sadarkan diri. Usai melakukan aksinya, pelaku lalu menurunkan korban di Jalan Seksama.

Saat itulah korban tersadar jika harta bendanya sudah dikuras pelaku, seperti smartphone Samsung Galaxy Mega, Oppo F3, Nokia X2 dan uang di dalam dompet berisi Rp5 juta. Selain itu, beberapa kartu ATM juga dibawa pergi.

Timnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini