x

Roma Siap 'Bunuh' Messi di Olimpico

Selasa, 27 Maret 2018 10:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
AS Roma vs Barcelona pada 2015 silam.

Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, meyakini bahwa timnya bisa mengalahkan Barcelona meskipun rivalnya memiliki Lionel Messi yang berlabel “pemain terbaik di dunia”.

AS Roma akan berhadapan dengan tim raksasa La Liga dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Kamis (05/04/18) di Camp Nou dan leg kedua akan berlangsung enam hari kemudian di Olimpico.

Menyambut dua bentrokan penting tersebut, AS Roma yang diwakili oleh Pellegrini mengaku tidak takut dengan keperkasaan Barcelona bersama Messi.

Di musim ini Blaugrana tidak terkalahkan di La Liga dan Liga Champions, tetapi Pellregrini yakin bahwa La Magica bisa ‘membunuh’ Messi dan kawan-kawan, terutama di kandang.


1. Tetap Optimistis

AS Roma vs Barcelona.

Pellegrini yang berbicara kepada Corriere dello Sport mengakui, “Messi adalah yang terbaik di dunia.”

Akan tetapi ia pun menambahkan bahwa timnya bisa berpeluang memenangkan pertandingan dan mengatasi ancaman dari superstar Argentina tersebut.

“Namun dia pernah kalah, dan mungkin kami akan mengalahkannya, bahkan mungkin dalam beberapa hari,” tambahnya dengan optimistis.

Baca Juga

2. Tak Sabar Berlaga

2 pemain AS Roma melakukan selebrasi atas keberhasilan mereka ke perempatfinal Liga Champions 2017/18.

Duel antara Roma dan Barcelona akan selalu dinantikan oleh fans dunia, itulah mengapa Pellegrini yang telah bermain di 23 laga bersama Roma ini juga antusias menyambut laga tersebut.

“Bermain melawan yang terbaik di dunia adalah hal yang fantastis, bahkan hanya untuk melihat mereka di lapangan,” katanya dari Football Italia.

“Jika kami bisa mengalahkannya, semua orang akan menyukainya. Yah, kecuali dia ... ” tambahnya.
 


3. Messi Sempat Absen

Lionel Messi.

Lionel Messi sempat absen dalam duel internasional antara Argentina dengan Italia pada Sabtu (24/03/18). Mirror UK melaporkan bahwa sang megabintang tengah mengalami kelelahan otot.

Mengenai hal ini, Pellegrini juga menanggapi, “Pertandingan Italia? Saya lebih suka ia bisa hadir bertanding."
 

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsAS RomaStadion OlimpicoLorenzo Pellegrini

Berita Terkini