x

Muak karena Dibantai Spanyol, Messi Pergi Tinggalkan Argentina

Rabu, 28 Maret 2018 07:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi duduk di kursi tribun VIP.

Terdapat laga big match dalam pertandingan uji coba antara tuan rumah Spanyol dengan finalis Piala Dunia 2014, Argentina. Keduanya bertemu di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, pada Rabu (28/03/18) dini hari WIB.

Banyak yang memprediksi bahwa jalannya pertandingan akan berjalan sengit dan seru. Namun yang terjadi justru diluar ekspektasi para penonton, terlebih pada para penggemar Argentina.


1. Argentina Dibantai 1-6 oleh Spanyol

Para pemain Argentina tertunduk lesu.

Ya, Albiceleste harus menelan kekalahan dengan skor telak 1-6. Absennya sang kapten, Lionel Messi dalam pertandingan tersebut berujung pada pengaruh gaya permainan skuat Jorge Sampaoli.

Gawang Sergio Romer diberondong enam gol oleh Diego Costa, Thiago Alcantara, Iago Aspas, dan tiga gol dari gelandang serang Real Madrid, Isco.


2. Messi Tinggalkan Tribun VIP

Lionel Messi di Timnas Argentina.

Tak ayal, hal tersebut pun membuat sang megabintang muak melihat timnya dibantai secara habis-habisan di kandang lawan. Messi yang menonton pertandingan sejak menit awal, memutuskan pergi saat Isco mencetak gol keenam untuk Spanyol.

Hal tersebut diketahui dalam sebuah rekaman video, yang memperlihatkan Messi pergi meninggalkan tempat duduknya dalam tribun VIP.

Baca Juga

3. Cibiran Netizen

Suporter Argentina.

Kejadian ini pun menimbulkan banyak reaksi dari netizen di seluruh dunia. Salah satu reaksi lucu nan menyindir dilakukan oleh seseorang dengan akun @Godbonna. Dirinya menilai Messi telah lelah mengurus Timnas Argentina, dan memberikan posisinya kepada Manuel Lanzini, yang duduk di sampingnya.

"Tidak ada kata persahabatan dengan apa yang dilakukan oleh Spanyol kepada Argentina," ucap seseorang dengan akun @whatahowler.

SpanyolArgentinaLionel MessiBola Internasional

Berita Terkini