x

Rekap Rumor Transfer: PSG Angkut Bintang Juve Hingga Barca yang Kepincut Wonderkid Ajax

Kamis, 29 Maret 2018 21:55 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
Paulo Dybala dan Miralem Pjanic (Juventus).

Rumor transfer hari ini dihangatkan dengan isu tentang rencana klub tajir Prancis, PSG yang ingin menggaet Miralem Pjanic dari Juventus. Tak hanya itu, Barcelona juga dikabarkan sedang berupaya mendapatkan tanda tangan wonderkid Ajax, Kasper Dolberg.

Berikut INDOSPORT merekap beberapa rumor transfer  yang berkembang pada Kamis (29/03/18).

Baca Juga

PSG Siap Boyong Bintang Juventus Musim Panas Nanti

Miralem Pjanic saat mengikuti sesi latihan jelang laga Juventus vs Barcelona

Miralem Pjanic mampu tampil gemilang di lini tengah Juventus. Hal itu membuat Paris Saint-Germain kepincut untuk mendapatkan tanda tanganya.

Pjanic didatangkan dari AS Roma dengan bandrol 32 juta euro (Rp542 miliar), musim pertama Miralem Pjanic bersama Juventus bisa dibilang cukup sukses. Sebab, ia berhasil membawa La Vecchia Signora merengkuh Scudetto dan menjuarai Coppa Italia.

Selain itu, Pjanic juga turut mengantar Juve ke final Liga Champions musim lalu. Penampilan gemilangnya itu membuat klub top Eropa memburu tanda tangannya, salah satunya adalah Pari Saint-Germain. Bahkan, PSG dikabarkan siap memberikan gaji besar kepada pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.


1. Lazio Patok Harga Pemain Bintangnya Lebih Mahal dari Pogba

Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di Italia musim ini dan diunggulkan sebagai kandidat pemain terbaik. Man United dan Man City adalah dua kandidat terdepan dan keduanya ingin membawa Milinkovic-Savic ke Liga Primer Inggris.

Laporan mengklaim Lazio menginginkan 130 juta poundsterling atau Rp2,5 triliun untuk memboyong Milinkovic-Savic dan tidak akan menerima tawaran yang lebih rendah dari jumlah itu.


2. Kiper Chelsea Tunda Tanda Tangan Kontrak Baru, Ingin Hengkang ke Madrid?

Thibaut Courtois dan Diego Costa.

Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois akan segera berakhir pada bulan Juni 2019 mendatang. Namun hingga detik ini, ia belum mau untuk memperpanjang kontraknya.

Hal ini semakin menguatkan spekulasi jika pemain asal Belgia ini sudah tak betah di Stamford Bridge. Sebelumnya ia kerap dikaitkan dengan Real Madrid dan beberpaa klub top di eropa.


3. Bintang Napoli Diincar 3 Klub Liga Inggris

Jorginho, pemain Napoli

Gelandang serang Napoli, Jorginho merasa yakin bahwa ia akan mampu bermain di banyak tim besar di Liga Primer Inggris. Dirinya memang dikabarkan tengah masuk dalam radar  klub-klub besar Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 26 tahun tersebut belakangan ini memang dikabarkan masuk dalam radar Manchester United. Tak hanya itu, dua  klub Inggris lainnya yaitu Arsenal dan Liverpool juga sedang bersaing mengejarnya. Mereka pun datang dengan tawaran kontrak dan gaji yang menggiurkan.


4. Suarez Pilih Wonderkid Denmark ke Barcelona

Kasper Dolberg, penyerang Ajax Amsterdam.

Bintang Barcelona, Luis Suarez mengatakan jika klubnya membutuhkan penyerang yang lebih muda sebagai regenerasi di Barcelona. Untuk itu, ia menyarankan klubnya mendatangkan bakat muda asal Denmark, Kasper Dolberg. Musim ini,

Penyerang muda asal Ajax Amsterdam sudah mencetak delapan gol dan dua assists dari 25 laga. Walaupun torehannya tidak terlalu mengesankan, Dolberg masih berusia 20 tahun dan dapat belajar banyak di Barcelona.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalManchester CityBarcelonaPSGJuventusLazioAjax AmsterdamBola Internasional

Berita Terkini