x

Ulang Tahun, Presiden Juvedonna Minta Kado Spesial ke Juve

Kamis, 29 Maret 2018 17:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak

Berbicara langsung kepada INDOSPORT, Presiden Juvedonna, Angela Sanchay tidak sungkan untuk membeberkan kado apa yang ia inginkan dari klub kesayangannya, Juventus.

Ya, wanita cantik berdarah Manado yang mengidolakan Gianluigi Buffon ini baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-28 tahun.

Tentunya bagi mereka yang berulangtahun boleh saja mempunyai harapan atau kado agar membuat ulangtahunnya terasa spesial. Begitu pula dengan Presiden Juvedonna yang juga bekerja sebagai dokter gigi ini.

Baca Juga

1. Harapan Kado dari Juventus

Angela Sanchay, Presiden Juvedonna.

“Kadonya cukup juara aja deh. Juara Serie A Italia atau Liga Champions? Dua-duanya dong,” jawab Angela Sanchay kepada INDOSPORT.

Permintaan kado wanita yang juga merupakan atlet panjat tebing ini tentu tidaklah mengherankan.


2. Peluang Juara Juventus Terbilang Berat

Juventus

Pasalnya, meski saat ini Juventus berada di puncak klasemen sementara, namun tim besutan Massimiliano Allegri ini memiliki jarak yang tipis dengan pesaing terdekat mereka, Napoli.

Juve berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan memegang 75 poin dan Napoli 73 poin. Selisih dua angka dan pertandingan masih menyisakan 9 laga jelas Juve masih berpeluang tersalip hingga akhir musim nanti. Apalagi Juve mempunyai jadwal yang lebih berat jika dibandingkan dengan Napoli.

Sama halnya dengan peluang di Liga Champions. Bianconeri kembali bertemu dengan Real Madrid di babak 8 besar Liga Champions 2017/18.

Meski demikian, wanita yang juga mengidolakan Zinedine Zidane ini merasa yakin jika klub kesayangannya itu dapat mempertahankan posisinya hingga akhir musim nanti.

“Juve bisa pertahanin posisi, tapi emang berat. Jadi butuh strategi yang pas sama tiap pemain harus punya kekuatan ekstra,” tambahnya.


3. Juvedonna Indonesia fans Juventus di Tanah Air

Angela Sanchay, Presiden Juvedonna.

Sekedar mengingatkan kembali. Juvedonna merupakan nama untuk fans Juventus khusus kaum wanita saja.

Juvedonna juga berada di naungan fans besar Juventus di Indonesia, yakni Juventus Club Indonesia.

Juvedonna didirikan pada tanggal 24 Oktober 2014 lalu dan di tahun berikutnya, mereka langsung mempunyai 300 member yang tentunya saat ini jumlahnya sudah lebih banyak.

Serie A ItaliaLiga ChampionsJuventusJuvedonnaKomunitas SehatJuvedonna JCIKomunis

Berita Terkini