x

Soal Hujatan di Media Sosial, Bek Persija Bawa ke Jalur Hukum?

Jumat, 30 Maret 2018 17:28 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gunawan Dwi Cahyo.

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya dapat bernapas lega usai masalah nyanyian hinaan ke Viking yang menyeret deretan penggawa Persija, termasuk dirinya telah berakhir dengan damai.

Meski belum diketahui siapa oknum tersebut, namun Gunawan mendapatkan pelajaran tersendiri terkait kasus itu. Terlebih lagi soal penggunaan media sosial.

"Semua buat pembelajaran kedepan harus lebih hati-hati kalau di media sosial," ungkap Gunawan saat dihubungi oleh INDOSPORT terkait berakhirnya kasus tersebut. 

Baca Juga

1. Balik Bawa ke Jalur Hukum?

Gunawan Dwi Cahyo dan keluarganya.

Sebelumnya, terjebak dalam pusara kasus tersebut, media sosial pribadi Gunawan menjadi sasaran amukan dari para pendukung setia Persib Bandung tersebut.

Komentar-komentar bernada hujatan tentu saja mewarnai media sosialnya, begitu pun dengan milik sang istri, Oki Agustina. Namun, Gunawan sendiri masih belum ingin membawa balik perilaku tersebut ke jalur hukum, saat dikonfimasi oleh INDOSPORT. 


2. Akun Instagram Dikunci

Gunawan Dwi Cahyo.

Kini akun Instagram milik Gunawan maupun istri dikabarkan telah dikunci. Keputusan tersebut nampaknya agar terhenti dari aksi teror dari pihak-pihak di luar sana. 

Tak hanya keduanya, akun Instagram milik salah seorang penggawa Persija, Asri Akbar pun juga turut melakukan aksi serupa agar tak semakin memperkeruh suasana. 


3. Sudah Clear

Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar.

Kasus ejekan pada Viking yang dilakukan oleh oknum Persija akhirnya berakhir dengan damai. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu pentolan Viking, Yana Umar. 

Yana menekankan kembali bahwa masalah sudah selesai usai dirinya menjalin komunikasi dengan salah satu penggawa Persija yang juga eks Persib Bandung, Asri Akbar. 

Persib BandungPersija JakartaVikingViking Persib Club (VPC)Gunawan Dwi CahyoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini