x

Diduga Melukai Tangan Sendiri Hingga Infeksi, Legenda Brasil Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, 30 Maret 2018 10:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan striker Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro.

Mantan striker Inter Milan, Adriano, dilarikan ke rumah sakit dalam sebuah perawatan privat. Menurut laporan dari Globoesporte yang dilansir dari Footbal Italia, Adriano saat ini berada di sebuah rumah sakit swasta di Barra de Tijuca, Rio de Janeiro, Brasil.

Baca Juga

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti mengapa Adriano dirawat di sebuah fasilitas tertutup, baik dari pihak yang menemaninya maupun dari tim medis. Namun, UOL Esporte telah mengklaim bahwa Adriano dilarikan ke rumah sakit karena melukai tangannya di rumah dan luka tersebut mengalami infeksi.


1. Baru Kembali dari Italia

Mantan striker Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro.

Adriano yang pernah dianggap sebagai ‘Ronaldo Baru’ itu baru saja kembali dari Italia pekan lalu bersama ibunya. Ia menerima kaos jersey khusus sebagai penghormatan untuknya dari Inter tempat ia berlatih klub.

Ia juga berpose dengan pemain Inter yang tengah bersinar saat ini, Mauro Icardi.

“Saya sangat senang bisa kembali mengunjungi tim yang menjadikan saya seorang 'pemain',” kata Adriano kepada Inter TV dikutip dari Football Italia.

“Saya ingat orang-orang, penggemar yang selalu memperhatikan saya di Italia dan saya menganggapnya sebagai rumah kedua saya. Saya tersentuh oleh sambutan yang luar biasa yang diberikan dan terima kasih kepada semua orang.”


2. Sempat Depresi

Caption

Pemain bernama lengka Adriano Leite Ribeiro, ini datang melalui akademi muda Inter dan diharapkan menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Ia bahkan sempat dijuluki sebagai "Ronaldo Baru".

Namun, ia tidak pernah berhasil sepenuhnya mencapai potensinya karena memiliki sejumlah persoalan peribadi serta skandal tak berkesudahan di lapangan.

Ia juga harus berhadapan dengan depresi setelah kematian ayahnya dan mencoba untuk menenggelamkan kesedihannya dalam alkohol. Ia bahkan pernah datang ke latihan setelah mabuk di malam sebelumnya.


3. Kembali Merumput

Mantan pemain sepak bola Brasil Adriano memilih jalan yang berbeda dalam kehidupan.

Adriano telah mencoba serangkaian perpindahan ke Flamengo, Roma, Corinthians, Atletico Paranaense, dan yang paling baru-baru ini di Miami United meskipun mencatatakan sedikit penampilan. Ia mengalami pertambahan berat badan dan sedang berjuang untuk mengikuti pelatihan agar bisa kembali ke lapangan.

ItaliaBrasilInter MilanAS RomaMauro IcardiFiorentinaParmaAdrianoBola Internasional

Berita Terkini