x

Tiba di Los Angeles, Ibrahimovic Disambut Bak Pahlawan

Jumat, 30 Maret 2018 18:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Gerry Crisandy
Sambutan Ibrahimovic saat tiba di Los Angeles

Rekrutan anyar Los Angeles Galaxy dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akhirnya tiba di kota pantai barat Amerika Serikat itu pada kamis malam waktu setempat (29/03/18).

Baca Juga

1. Pahwalan Tanpa Menit Bermain

Sambutan Ibrahimovic saat tiba di Los Angeles

Belum bermain semenitpun bermain di klub yang bermarkas di Stadion Home Depot Center, pemain asal Swedia itu nyatanya sudah dianggap bak pahlawan oleh para suporter Galaxy.

Mereka rela memadati bandara bandara internasional Los Angeles meski hari sudah beranjak gelap.

Tua, muda, laki-laki mapun wanita rela berdesakan untuk bisa melihat langsung, bertemu dan berfoto dengan pemain 36 tahun itu.


2. Balas Sambutan Penggemar

Sambutan Ibrahimovic saat tiba di Los Angeles

Mendapatkan sambutan begitu meriah, Ibrahimovic langsung membalasnya dengan sikap yang tak kalah antusias.

Tiba pada pukul sembilan malam waktu Los Angeles, Ibra menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para suporter barunya itu.

Ibra meladeni permintaan tanda tangan, swafoto bahkan Ibra sempat berpose di tenggah-tengah suporter LA Galaxy yang mayoritas masih anak-anak untuk berfoto.


3. Debut

Zlatan Ibrahimovic, penggawa LA Galaxy

Setibanya di LA pada kamis malam, Ibra dijadwalkan langsung mengikuti latihan sehari berselang.

Bahkan menurut manajer LA Galaxy, Sigi Schmid, Ibra kemungkinan akan menjalani debut pada hari minggu dalam laga derby menghadapi Los Angeles FC (LAFC).

"Saya pikir ada kemungkinan dia dapat memainkan bagian dalam pertandingan nanti (menghadapi LAFC)," ungkapnya dilansir ESPN.

Meski begitu Schmid tidak menjamin Ibra akan bermain penuh 90, perhitungan kondisi fisik akan sangat menentukan selama apa dia akan menjalani laga debut nanti.

"Kita akan melihat bagaimana dia ketika dia tiba di sini pada hari Kamis dan kemudian kita harus melihat bagaimana dia secara fisik dan segalanya.

"Saya tidak berpikir dia akan bermain 90 menit, tetapi kami harus mengevaluasi begitu dia tiba di sini. Ini penerbangan yang panjang dan (kami harus) lihat bagaimana situasinya," kata pelatih 65 tahun itu.

Manchester UnitedIbrahimovicZlatan IbrahimovicLA GalaxyBola Internasional

Berita Terkini