x

Hadapi Sriwijaya FC, Sebanyak 500 Tiket Dipesan Bobotoh

Sabtu, 31 Maret 2018 07:22 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Koreografi dari Bobotoh pada laga pembukaan Piala Presiden 2018.

Bobotoh memesan sebanyak 500 tiket di laga kandang Sriwijaya FC melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (01/04/18) besok.

Tapi, diperkirakan nantinya bisa jadi bakal bertambah. Mungkin ada suporter di luar dari suporter yang meluncur dari Bandung. Sebut saja seperti suporter Persib yang berada di Palembang atau provinsi di sekitarnya.

Baca Juga

1. 500 Tiket

Koreo dari para Bobotoh Persib Bandung

Hal ini diungkapkan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Jumat (30/1/2018). Pihaknya telah mendapatkan konfirmasi dari suporter Persib, jika bakal ada 500 suporter dari Bandung yang telah terdata.

"Bobotoh telah menghubungi kami katanya akan ada 500 pendukung Persib ke Palembang. Sekaligus ingin memesan tiket," kata Faisal.


2. Mengarahkan

Bobotoh saat menyanyikan lagu yel yel Persib Bandung.

Besaran tiket pesanan untuk Bobotoh juga diakui sudah disampaikan kepada pengelola tiket.

"Soal tiket pesanan Bobotoh itu sudah saya sampaikan kepada pengelola tiket. Artinya kita hanya menginformasikan dan mengarahkan," ujarnya.


3. Suporter SFC Tidak Mau Kalah

Caption

Suporter SFC juga tentu tidak mau kalah, ketiga kelompok suporter Laskar Wong Kito, Ultras Palembang, Singa Mania dan Sriwijaya Mania Sumsel, bakal memadati tribun utara, timur dan selatan.

“Kita akan berikan dukungan besar-besaran di laga perdana SFC melawan Persib,” kata Ketua Suporter S-Man Eddy Ismail singkat.

Persib BandungSriwijaya FCBobotohLiga IndonesiaJakabaring Sport City (JSC)Liga 1

Berita Terkini