☰
x

Demi Gareth Bale, Man United Siap Jual Salah Satu Bintangnya

Minggu, 1 April 2018 12:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gareth Bale usai mencetak gol pertama saat melawan Getafe.

Manchester United nampaknya belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Hal itu terbukti ketika Setan Merah dikabarkan siap mendatangkan pemain berlabel bintang pada musim depan.

Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut pun dilaporkan sedang mencari sosok pemain untuk mengisi lini serang mereka. Pasalnya, produktivitas Setan Merah saat ini masih belum konsisten.

Baca Juga

1. Incar Gareth Bale

Gareth Bale (kiri) berduel di udara dengan pemain Getafe.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Mirror tertarik untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Namun Setan Merah pun nampaknya akan kesulitan untuk memboyong sang pemain.

Mengingat Real Madrid bersikeras akan mempertahankan pemain berkebangsaan Wales tersebut. Real Madrid sepertinya tidak memikirkan kualitas sang pemain yang kurang maksimal sejak tiga musim lalu.


2. Martial yang Dijual?

Anthony Martial

Manchester United pun dikabarkan siap melepas Anthony Martial pada jendela transfer musim depan. Hal itu tak terlepas dari penampilan sang pemain yang dianggap tidak berkembang sejak didatangkan pada 2015 lalu.

Nantinya uang hasil penjualan Martial akan digunakan untuk mendapatkan tanda tangan Bale, yang pastinya membutuhkan dana besar. Real Madrid pun dikabarkan siap melepas Bale dikisaran 80 juta pound atau setara dengan Rp1,5 trilun.

Jika benar Martial dijual untuk menambah pundi-pundi dana transfer MU untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford, nampaknya itu akan menjadi keputusan yang berani.


3. Juventus Siap Tampung Martial

Paulo Dybala dan Miralem Pjanic (Juventus)

Manchester United pun tidak perlu berpikir keras untuk mencari klub yang menginginkan pemain asal Prancis tersebut. Karena Juventus siap untuk menampung sang pemain pada musim depan.

Klub Serie A itu pun menjadi tim paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Real MadridManchester UnitedGareth BaleJuventusAnthony MartialLiga Inggris

Berita Terkini