x

Hadapi Madura United, PS TIRA Waspadai Trio Naturalisasi Lawan

Senin, 2 April 2018 13:39 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Arum Kusuma Dewi

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, mewaspadai pergerakan pemain naturalisasi yang dimiliki Madura United, jelang pertemuan keduanya pada Senin (02/04/18) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi partai kandang perdana di markas baru The Army, Stadion Sultan Agung Bantul. Untuk itu, dia mengimbau anak asuhnya agar bermain sebaik mungkin.

Baca Juga

1. Trio Naturalisasi

Raphael Maitimo menjalani debutnya dengan beradu fisik dengan Mohamad Syawal Nordin.

Rudy menyebut, para pemain naturalisasi yang dimiliki Sapeh Kerab menjadi ancaman utama bagi timnya. Seperti diketahui, skuat lawan dihuni pemain sekelas Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, dan Raphael Maitimo.

"Madura memiliki sejumlah pemain naturalisasi, mereka yang paling kami waspadai," ujarnya.

"Seperti Greg yang memiliki kecepatan dan Gonzales dengan kekuatannya. Tentu mereka pemain yang berbahaya," lanjutnya.


2. Bermain Menghibur

Pelatih Rudy Eka Priambada memberikan instruksi kepada pemain.

Selain ingin meraup poin penuh di kandang barunya, Rudy Eka Priyambada juga berharap Manahati Lestusen dkk bermain apik dan menghibur. Semua itu diperlukan agar menarik minat masyarakat untuk datang menyaksikan pertandingan langsung ke stadion.

"Dengan permainan yang menghibur, pasti penonton akan datang kepada kami," tutup Rudy.


3. Harga Tiket

Potret Stadion Sultan Agung Bantul dari ketinggian.

PS TIRA mengharapkan dukungan dari masyarakat Bantul dalam pertandingan kandang pertama mereka di kandang baru mereka, Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul.

Dalam pertandingan nanti PS TIRA mengharapkan kehadiran masyarakat Bantul untuk mendukung tim. Seperti diketahui Pasukan The Army akan menggunakan rumah Persiba Bantul tersebut sebagai kandang selama menjalani Liga 1 musim 2018. Dukungan dari warga setempat sangat diharapkan untuk meningkatkan mental anak asuh Rudy Eka Priyambada.

Hal tersebut diutarakan oleh media officer PS TIRA, Nandang Permana yang menyebut timnya membutuhkan dukungan dari masyarakat Bantul. Untuk menarik minat warga setempat, pihaknya juga telah berkomunikasi dengan panpel pertandingan Persiba.

"Harga tiket untuk pertandingan sudah cukup terjangkau, karena sebelumnya sudah ada komunikasi dengan panpel Persiba Bantul," ujarnya.

Dalam pertandingan nanti pihak panpel sudah menyiapkan harga tiket yang cukup terjangkau yang dibagi dalam 3 kategori. Untuk tribun timur, tiket dihargai Rp30.000, sedangkan untuk VIP Rp50.000, dan VVIP Rp75.000.
 

Cristian GonzalesRaphael MaitimoGreg NwokoloMadura United FCLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini