x

Hasil Lengkap Pekan Kedua Liga 1 2018: Persib Terpuruk Hingga PSM Dipuncak

Senin, 2 April 2018 23:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Logo Liga 1.

Kompetisi Gojek Liga 1 2018 pekan kedua telah bergulir pada Jumat (30/03/18) sore hingga Senin (02/04/18) malam. Sebanyak 18 klub telah melaksanakan pertandingan.

Di pekan kedua sendiri telah menghasilkan sebanyak 20 gol dalam sembilan pertandingan. Dimana tiga tim kandang meraih kemenangan, tiga tim tandang meraup poin penuh, dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Selain itu, pekan kedua kali ini juga menghadirkan pertandingan yang sangat menarik. Bagaimana tidak, terdapat banyak drama yang terjadi selama laga berlangsung.

Baca Juga

1. PSM Makassar Mendominasi

Hasil pertandingan Perseru Serui vs PSM Makassar.

PSM Makassar menjadi tim yang sangat mendominasi di pekan kedua ini. Sebab mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah Perseru Serui.

Kemenangan tersebut membuat klub berjuluk Juku Eja ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Tidak hanya itu tim besutan Robert Rene Albert ini juga menjadi tim pertama yang mampu menang di kandang Perseru.


2. Bangkitnya Persija Jakarta

Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC.

Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah pada pekan kedua melawan Arema FC, mampu mengandaskan harapan tim tamu. Sebab klub berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil menang 3-1.

Pertandingan sendiri berjalan sangat menarik. Tim besutan Stefano Cugurra Teco sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya bangkit di babak kedua. Penyerang Marko 'Super' Simic bahkan membuka keran golnya di laga tersebut.


3. Tak Berdayanya Persib Bandung

Hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung.

Persib Bandung pada pekan kedua masih belum mampu menunjukan tajinya di Liga 1 2018. Melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, mereka malah tak berdaya.

Sempat mendominasi jalannya pertandingan dan unggul, Persib Bandung malah kehabisan bahan bakar, yang menyebabkan mereka dihantam oleh klub berjuluk Laskar Wong Kito dengan skor 3-1.


4. Rekap Pertandingan Pekan Kedua

Logo Liga 1 2018

Persela Lamongan 1-1 Persebaya Surabaya
Perseru Serui 0-1 PSM Makassar
PSMS Medan 1-2 Bhayangkara FC
Barito Putera 2-2 Persipura Jayapura
Persija Jakarta 3-1 Arema FC
PSIS Semarang 1-1 Bali United
Sriwijaya FC 3-1 Persib Bandung
Mitra Kukar 0-1 Borneo FC
PS TIRA 1-0 Madura United

Persebaya SurabayaPerseru SeruiPersib BandungBarito PuteraPersija JakartaMitra KukarIndonesiaPersipura JayapuraPersela LamonganPSM MakassarSriwijaya FCPSMS MedanPSIS SemarangBorneo FCMadura United FCBali UnitedLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini