x

Kemenangan Tottenham di Kandang Chelsea Catatkan Sejarah

Senin, 2 April 2018 01:36 WIB
Editor: Juni Adi
Chelsea vs Tottenham.

Nasib sial harus dialami Chelsea kala menjamu tim kuat Tottenham Hotspur dalam duel bertajuk Derby London, pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (01/04/18) malam WIB.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Stamford Bridge itu, The Blues takluk dengan skor mencolok yakni 3-1. Padahal, mereka sempat mempimpin keunggulan terlebih dahulu. 

Baca Juga

1. Kemenangan Bersejarah

Chelsea vs Tottenham.

Tak hanya meraih gengsi karena menang di kandang rival, rupanya hasil ini juga turut mencatatkan sejarah bagi Spurs, dimana ini adalah kemenangan pertama tim berjuluk The Lilywhites di Stamford Bridge sejak Februari 1990.


2. Posisi Klasemen

Chelsea vs Tottenham.

Dengan kemenangan ini, Spurs kini kokoh berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan perolehan 64 poin, unggul delapan angka dari Chelsea yang berada di urutan ke-5 dengan 56 poin.


3. Menang Setelah 28 Tahun, Pochettino Senang

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Kemenangan di kandang Chelsea pun membuat pelatih Spurs, Mauricio Pochettino merasa senang, dan akan mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya.

“Perjalanan sampai akhir musim masih panjang dan kami akan fokus mempersiapkan diri ke pertandingan berikutnya. Saya sangat senang, penggemar kami juga sangat senang setelah 28 tahun tak pernah berhasil menang (di Stamford Bridge)," ujar pelatih Argentina itu.

ChelseaTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini