x

Banyak Buang Peluang Lawan PS TIRA, Pelatih MU Kecewa

Selasa, 3 April 2018 02:08 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Juni Adi

PS TIRA sukses meraih kemenangan dikandang baru mereka, Stadion Sultan Agung Bantul setelah menundukkan Madura United dengan skor 1-0, pada Senin (02/04/18). Pelatih mereka, Rudy Eka Priyambada mengaku puas dengan penampilan timnya.

Baca Juga

1. Ikuti Instruksi Pelatih

Situasi pertandingan PS TIRA vs Madura United.

Meski berhasil meraih kemenangan, Rudy mengakui kekuatan lawan lebih baik dari mereka, namun dia senang anak asuhnya bermain sesuai dengan instruksi dirinya.

"Memang saya akui Madura United punya tenaga yang lebih besar, tapi anak-anak cukup bisa mengantisipasi permainan lawan. Mereka berhasil menerjemahkan apa yang saya mau," ujar Rudy.


2. Kecewa Banyak Buang Peluang

Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Sementara itu pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Dia kecewa lantaran anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang.

"Pertandingan sengit, tapi kami berhasil menciptakan sejumlah peluang dalam pertandingan tadi. Sayangnya peluang itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik," terang Milomir.

"Bisa dibilang kami mendominasi permainan, tapi pemain kami sempat kembuat kesalahan dan kesalahan itu bisa dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol," imbuhnya.


3. Klasemen Kedua Tim

Logo Liga 1.

Dengan hasil ini, peringkat kedua tim di klasemen pun berubah. Tambahan tiga angka ini membuat peringkat PS TIRA di klasemen naik ke posisi 5, sedangkan Madura United turun ke posisi 10 dengan koleksi tiga poin.

Milomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini