x

Jadwal dan Siaran Langsung Babak 8 Besar Liga Champions Hari Ini

Selasa, 3 April 2018 08:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Liga Champions.

Liga Champions 2017/18 akan kembali bergulir, Rabu (04/04/18) dini hari nanti. Babak 8 besar Liga Champions akan menjadi hiburan untuk Anda semua para pecinta sepakbola.

Dua pertandingan leg pertama babak 8 besar akan menemani dini hari Anda nanti. Dua laga tersebut mempertemukan Sevilla vs Bayern Munchen dan Juventus vs Real Madrid, keduanya akan dimainkan pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Laga Juventus vs Real Madrid merupakan laga yang akan paling dinanti-nanti oleh seluruh fans sepakbola. Pasalnya, kedua tim ini merupakan finalis Liga Champions musim 2016/17.

Baca Juga

1. Sevilla vs Bayern Munchen

Prediksi Sevilla vs Bayern Munchen.

Selain bertajuk laga babak perempatfinal, laga Sevilla vs Bayern Munchen akan menjadi pertaruhan, khususnya untuk tim tuan rumah. Pasalnya, Sevilla baru saja berhasil menyingkirkan Manchester United saat bertemu di babak 16 besar lalu.

Sementara Bayern Munchen saat ini sangat nyaman berada di puncak klasemen Bundesliga dengan selisih 17 poin dari posisi kedua. Oleh karena itu, bisa dipastikan Munchen akan lebih fokus di Liga Champions.


2. Juventus vs Real Madrid

Prediksi Juventus vs Real Madrid.

Dipertemukan dengan Real Madrid di babak perempatfinal nampaknya terlalu cepat untuk Juventus yang berambisi untuk mengunci gelar Liga Champions musim ini. 

Hampir pasti menjadi musim terakhirnya bersama Juventus, sosok Gianluigi Buffon nampaknya akan habis-habisan menjaga gawangnya dari bombardir Cristiano Ronaldo cs dini hari nanti.


3. Jadwal dan Siaran Langsung Babak 8 Besar Liga Champions Hari Ini

Trofi Liga Champions Eropa, prestasi paling bergengsi di benua biru.

Sevilla vs Bayern Munchen - pukul 01.45 WIB - beIN Sports 2

Juventus vs Real Madrid - pukul 01.45 WIB - SCTV

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenJuventusSevilla

Berita Terkini