x

Jawaban Djanur soal Masa Depan 2 Penyerang Asing PSMS Medan

Selasa, 3 April 2018 10:18 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Belakangan banyak tekanan agar dua pemain asing PSMS, Wilfred Yessoh dan Sadney Urikhob segera diganti karena belum mampu mencetak gol dan kurang berkontribusi untuk tim, namun sang arsitek Djajang Nurdjaman, memiliki opsi lain.

Dalam dua laga perdana Liga 1 2018, baik Urikhob dan Yessoh belum juga mampu menunjukkan ketajamannya di lini depan. Khususnya Yessoh, yang diplot sebagai striker utama di dua laga pertama PSMS Medan.

Baca Juga

1. Tidak Sempat Lagi

Kissito Wilfired Yessoh.

Sepertinya Djanur sapaan akrabnya itu akan tetap mempertahankan dua pemain asing tersebut. Menurut sang pelatih, sudah tidak ada waktu lagi untuk mencari pemain baru.

"Hal ini dikarenakan waktu pendaftaran pemain di Liga 1 singkat hanya sampai Kamis (05/04/18) nanti, tidak sempat lagi merekrut pemain baru," ucap Djanur. 


2. Dipertahankan

Dua pemain asing PSMS Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia).

Eks pelatih Persib Bandung itu memaklumi desakan untuk mendepak 2 pemain tersebut. Namun untuk menggantikan kedua pemain tersebut dinilai bukan opsi yang tepat untuk PSMS Medan.

"Tidak sempat, belum lagi adaptasinya dengan pemain baru, apalagi kompetisi sudah berjalan jadi saya rasa tidak ada waktu lagi mencari pemain baru dan posisi Yessoh serta Sadney Urikhob masih saya pertahankan di PSMS," ujar Djanur kepada awak media.


3. Incar Penyerang Lokal

Jalannya laga antaran PSMS Medan vs Gumarang FC.

Walaupun menutup kemungkinan untuk merekrut pemain asing, namun Djanur berharap akan mendapatkan pemain lokal untuk posisi penyerang untuk menambah daya gebrak PSMS Medan.

"Ada target untuk menambah pemain lagi, khususnya pemain lokal untuk posisi penyerang yang saat ini dibutuhkan oleh PSMS, kita lihat dalam 3 hari batas waktu perekrutan pemain baru, mudah-mudahan kami mendapatkan pemain baru yang cocok untuk tim dan bisa segera bergabung dengan PSMS," ujarnya.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Sadney UrikhobWilfirie Yessoh N’Guessan

Berita Terkini