x

Terpuruk di 2 Laga Awal, Manajemen Persib Bandung Buka Suara

Selasa, 3 April 2018 09:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengakui hasil yang diraih Persib Bandung pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Sriwijaya FC jauh dari harapan.

Pasalnya, pada laga yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (01/04/18), tim berjuluk Maung Bandung itu gagal mengamankan poin setelah takluk dengan skor 1-3. Padahal, klub kebanggaan Kota Bandung itu sempat unggul lebih dulu dengan skor 1-0.

"Jadi memang, hasil yang di Palembang lawan Sriwijaya tentunya tidak sesuai dengan harapan kita, itu barang kali yang pertama," kata Kuswara di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (02/04/18) kemarin.


1. Gagal Menang di Laga Perdana

Supardi kawal ketat Abduh Lestaluhu tengah menendang bola.

Sebelumnya, Persib gagal mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang di laga perdana Gojek Liga 1, setelah ditahan imbang PS TIRA 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/03/18).


2. Bangkit di Laga Ketiga

Skuat Persib Bandung.

Selanjutnya, Persib akan menjamu Mitra Kukar pada laga ketiga di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (08/04/18) mendatang. Manajemen berharap pada pertandingan ketiga ini tim Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

"Tapi kami tetap berharap laga mendatang lawan Mitra Kukar kita mohon doanya saja, mudah-mudahan Persib mendapatkan hasil yang maksimal," ucapnya.


3. Berharap 3 Poin

Pemain Persib Bandung merayakan gol Ezechiel N'Douassel.

Namun bukan sembarang bangkit saja, tapi juga dapat meraih poin penuh ketika melawan Mitra Kukar nantinya.

"Harapan kami tentunya dari manajemen lawan Mitra Kukar itu kita bisa mencuri poin, maksudnya itu mendapat poin penuh. Itu barang kali," tambahnya.

Baca Juga

4. Tidak Ikut Campur Teknis Klub

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Mengani teknis pertandingan, manajemen tidak akan ikut campur, karena hal tersebut merupakan wewenang pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang akan kembali memimpin Persib dilaga ketiga.

"Tapi menyangkut teknik dan lain-lain kita serahkan kepada pelatih. Tadi dapet kabar dari Soler, Gomez akan datang hari ini ke Bandung. Nah diharapkan dengan kedatangan Gomez akan lebih memotivasi Persib," tegasnya.

Persib BandungKuswara S TaryonoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini